Hubungan Yamaha dan Valentino Rossi Yang Tak Terpisahkan


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Ada hal menarik bagaimana hubungan Rossi dan Yamaha akan bisa terjaga. Walau sudah mundur dari balapan Valentino Rossi dan Yamaha sepertinya tidak akan saling melepaskan diri. Regenerasi staff Yamaha akan terus berlanjut demikian juga dengan kelas balap yang dibentuk Valentino Rossi yaitu akademi balap yang 100% didukung oleh Yamaha. Indikasinya jelas menggunakan Yamaha R3 ( R25) sebagai alat latihnya. Hal ini sebuah indikasi hubungan jangka panjang dan saling percaya diantara keduanya. Bisa jadi hubungan Yamaha dan Valentino Rossi yang tak terpisahkan…

VR46 Menerima Murid Baru

Bisa dibilang nama Valentino Rossi tidak akan pudar jikapun dia pensiun masih menjual. Murid-muridnya akan selalu ada dan juga tetap tumbuh. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat liburan musim panas Valentino Rossi menerima murid baru. Semuanya diselenggarakan secara alami dengan sponsor dari Yamaha, yang mengawasi seluruh kegiatan dengan memberikan pembalap muda. Untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan mengatur gabung di VR46 Master Camp.

Valentino Rossi pun berkomentar berkomentar,

“Kemarin saya merasa senang membalap dengan pengendara muda Yamaha dari VR46 Master Camp. Saya senang mereka bisa bergabung dengan kami di Misano, saya bisa melihat mereka mengendarai motor. Saya penasaran untuk lihat kemajuan apa yang telah mereka buat karena kita hampir berada di akhir edisi ke-5 ini “.

Valentino Rossi selalu menganggap bersama dengan calon pembalap baru adalah hal yang sangat istimewa. Dia sendiri merasa mendapat kesempatan untuk melihat langsung murid di Master Camp mengendarai motor mereka (Yamaha YZF-R3)..  Dilihat dari event itu saja sudah bisa ditebak bahwa pintu masuk pembalap Yamaha kedepan salah satunya dari murid-murid Valentino Rossi dan hubungan Yamaha dan Valentino Rossi yang tak terpisahkan bisa saja terjadi kedepan.. Karena pembalap muda yang dilahirkan dari seluruh dunia oleh Yamaha “dititpkan” di VR46 atau paling tidak belajar disana… titenono ae..

Sumber Video : Yamaha MotoGP

Be the first to comment

Leave a Reply