Marc Marquez : Yamaha Semakin Kuat dan Cepat !


RiderTua MotoGP – Tidak mau kecolongan pembalap Repsol Honda tetap waspada dengan pergerakan tim Yamaha. Dia berujar bahwa pembalap Yamaha semakin cepat dan tim mereka kian kuat saja. Marc Marquez menang lima kali dari sembilan putaran MotoGP paruh pertama tahun 2018. Namun dia sepertinya tetap hati-hati dengan selisih 46 poin di klasemen sementara. Yamaha Semakin Kuat dan Cepat !

Valentino Rossi

Yamaha Semakin Kuat dan Cepat

Pembalap Spanyol itu berujar tidak sepenuhnya puas dengan paruh pertama musim ini, seperti dilansir motogp.com (20/07/18).

“Jerman adalah kemenangan penting sebelum liburan musim panas, tentu saja, karena kami bekerja keras selama paruh pertama musim dan memenangkan lima balapan. Tapi kami juga membuat dua kesalahan, yang menghasilkan dua nol poin. Kami tidak dapat menerima kesalahan seperti itu lagi. Kami masih harus meningkatkannya karena pengendara Yamaha sangat cepat. Dan mereka semakin kuat. Kami harus mempertimbangkan untuk paruh kedua musim ini. Sekarang saatnya untuk rekreasi. Kemudian dilanjutkan dengan persiapan untuk sepuluh balapan berikutnya. ” kata Marquez…

Saat merayakan kemenangannya di Sachsenring Marquez melompat dari motornya di tikungan pertama. Sejurus kemudian dia membaur dengan para penggemar di tribun dan itu dilakukan untuk pertama kalinya.

“Saya berlari untuk merayakan dengan para penggemar. Ketika saya kembali ke motor saya, saya melihat seorang marshal mengenakan topi nomor 26. Saya membawanya dan menunjukkan kepada para penggemar bahwa Dani adalah pembalap penting di akhir pekan itu. Kami akan merindukannya. Dia adalah pembalap yang sangat baik dan selalu menjadi referensi untuk pembalap muda. Terutama di Spanyol.”

Ada beberapa netizen yang mengatakan aksi Marc ke tribun pendukung Rossi ini “berani”. Tidak takut dikeroyok dan tawuran seperti di negara kita katanya… Namun kalau benar ditawur Marc gak perlu takut juga, baju balap dan helmnya saja jatuh dari kecepatan 200 kpj saja aman kok… Apalagi cuma buat tawuran.. ( becanda)

Be the first to comment

Leave a Reply