Kenapa 12 Tahun Dengan Motor Kencang, Dani Pedrosa Tidak Bisa Juara Dunia ?




RiderTua MotoGP – Dani Pedrosa selama di HRC memiliki senjata terkuat RC213V adalah motor kencang.  Dani tidak pernah memenangkan gelar dunia. Walau motornya jauh lebih cepat daripada Honda lainnya. Kenapa 12 Tahun Dengan Motor Kencang, Dani Pedrosa Tidak Bisa Juara Dunia ?

Ditawari sebagai Tes Rider

Rupanya Honda sudah tidak sabar ingin melihat “suasana baru”. HRC mengganti dia dengan pembalap Spanyol yang lain. Dani ditawari oleh Honda sebagai pembalap uji seperti Stoner. Namun ini akan menjadi keputusan Pedrosa akan lanjut atau benar-benar pensiun.

“Kami sedang berbicara dengan Dani tahu pendapat dari Honda jika dia ingin melanjutkan pengujian, yang sebenarnya kami belum tahu, karena itu adalah hidupnya dan kami menghormati apa yang akan dia lakukan dan posisi yang telah dia ambil,” kata Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig. Seperti dilansir Crash.Net (13/07/18)

motogp- -dani-pedrosa-repsol-honda-team

Saat ditawari jabatan itu Dani masih belum bisa memutuskan dan meminta waktu untuk berfikir,

“Pada saat ini, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan karena keputusan untuk mengubah gaya hidup menjadi hal yang penting. Jadi butuh lebih banyak waktu. Saya sudah bersama Honda begitu lama dan mengenal orang-orang dan mereka tahu saya dan bagaimana saya bekerja. Ini akan menjadi penting dalam cara yang berbeda untuk tetap bekerja di olahraga yang saya sukai, tetapi pada saat ini saya tidak tahu. Saya butuh lebih banyak waktu. “

Rider MotoGP

Kenapa Dani sulit Juara Dunia ?

Pernah menjadi ‘Anak Emas’.. Bahkan pengembangan motor pernah disesuaikan dengan postur tubuhnya yang mungil, namun tetap saja tidak bisa juara.  Apakah karena tubuhnya yang kecil sebagai kendala ? ( Lihat gambar diatas) Padahal dulu dia sering menjadi starter terbaik di lintasan. Melejit saat bendera start dikibarkan.

3 Comments

Leave a Reply