Bebek Legenda Honda Super Cub C125, Jasanya Tiada Tara !




Bebek Legenda Honda Super Cub C125, Jasanya Tiada Tara. Tanpa disadari justru varian lawas yang penjualannya kuat justru menjadi tonggak kuatnya image sebuah merk. Salah satu yang punya peran besar adalah Super Cub. Kini Honda secara resmi memperkenalkan motor bebek yang sudah melegenda di seantero dunia.  Dialah Super Cub C125. Model nya memang dibuat lebih modern namun nuansa bebek jaman dulu tidak luntur. Dalam artian tampil lebih segar dan modern, namun tidak menghilangkan aura klasiknya.

Seperti dilansir Visordown(30/06/18), selain penampilannya juga dirombak dari sisi teknisnya berupa peningkatan performa mesin dari Honda Super Cub C125 ini.

“Desainnya yang tak lekang oleh waktu mengungkapkan nilai dan universalitas. Kami juga telah menambahkan tingkat performa baru ke mesin, dan kemampuan pada sasis,” kata Pimpinan Proyek Honda Super Cub C125, Tadamasa Maeda.

Jika melihat desainnya, memang masih kental aura klasik. Kesan modernnya motor ini, dengan penambahan lampu LED bagian depan dan belakang.

Spesifikasi Honda Super Cub C125

Untuk sektor mesin memiliki spesifikasi antara lain mesin SOHC berkapasitas 125cc. Dengan power 9,7 daya kuda dan dengan torsi 10,9 Nm. Warna yang ditawarkan adalah matt metallic dan chrome yang membuat motor elegan namun tetap beraura klasik.

Harga motor ini di Jepang setara dengan 52 jutaan. Dan siap dipasarkan pada Januari 2019. Walau era kini yang laris adalah produk skutik namun nama besar dirintis oleh varian jadul ini…

Be the first to comment

Leave a Reply