Selamat Bergabung di Yamaha, M1 Pedrosa Ini Sudah Menunggumu !




RiderTua MotoGP – Selamat bergabung di Yamaha, M1 Pedrosa ini sudah menunggumu. Gambar diatas adalah buktinya. Bos tim Yamaha MotoGP Lin Jarvis merasa yakin Dani Pedrosa akan bergabung dengan tim Yamaha musim balap 2019 di kelas para raja itu. Ternyata memang beberapa sumber menyatakan proses pembicaraan itu tengah berlangsung. Seorang Dani Pedrosa adalah sosok rider pengembang ( Developing Rider). Dan sangat berharga sekali pengalamannya di kelas MotoGP. Dimana dia adalah jebolan tim raksasa Repsol Honda.

Selamat Bergabung di Yamaha, M1 Pedrosa Ini Sudah Menunggumu !

Tempat yang ideal bagi Dani Pedrosa sudah menunggu tahun depan. Adalah tim sokongan perusahaan minyak Malaysia Petronas bersama tim satelit Yamaha. Walau petinggi tim balap Yamaha Jarvis menyatakan saat ini memang belum ada secara resmi konfirmasi dari Yamaha terkait info tersebut. Namun dia juga mengatakan bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak berjalan dengan baik. Lin Jarvis pun sangat optimis bahwa akan ada solusi yang terbaik perihal masa depan Pedrosa di Yamaha.

“Situasinya belum dikonfirmasi, namun pembicaraan berjalan dengan baik dan saya optimis bahwa kita akan menemukan solusi yang terbaik. Semoga akan ada berita positif dalam beberapa minggu ke depan mengenai kontraknya pada 2019 dan seterusnya” ujar Jarvis seperti dilansir Crash.net(17/06/18).

Pensiun Dini

Dani Pedrosa memang sudah “diberhentikan” dari kerja sama dengan Repsol Honda pasca bergabungnya juara dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo hingga dua musim kedepan. Dan rumors itu sudah berhembus pasca pergantian pucuk pimpinan bos balap tim Honda. Namun beberapa spekulasi juga bergulir tentang masa depan Little Samurai julukan Dani Pedrosa itu diantaranya ada pilihan atau opsi masih tetap membalap pada musim MotoGP 2019 atau pensiun musim ini. Namun intinya selamat bergabung di Yamaha, M1 sudah menunggumu !



2 Comments

Leave a Reply