Klasemen Sementara Putaran-7, Setelah Seri Catalunya 2018


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Klasemen Sementara Putaran-7, Setelah Seri Catalunya 2018. Setelah melewati putaran ke-7 posisi rider di kelas MotoGP makin susah diprediksi. Andrea Dovizioso yang dijagokan oleh tim merah Ducati justru mengalami crash, dari posisi 4 dia anjlok keposisi 8 !
Sementara Marc Marquez dari Repsol Honda ditempel ketat oleh dua rider Yamaha Movistar Valentino dan Vinales. Lorenzo yang kian bagus performanya bagai roket tidak diragukan lagi menjadi salah satu kandidat juara dunia 2018… From Zero to Hero kah ?

Berikut ini akan kita lihat bagaimana perubahan posisi klasemen setelah putaran ke 7 dibandingkan seri sebelumnya ( Mugello).

Berikut Klasemen Sementara Putaran-7, Setelah Seri Catalunya 2018

Marc Marquez sepertinya memakai strategi bermain aman saat seri Catalunya. Walau ban keras ( Hard ) yang dia gunakan akan kuat di paruh kedua balapan dia tidak berusaha mengejar Lorenzo. Dan lebih mengutamakan mengamankan poin kejuaraan. dan terbukti dia makin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara dengan selisih 27 poin dari Valentino Rossi. Dan sepertinya Valentino bermain dengan strategi bijak dengan sebanyak mungkin lebih dekat dengan podium.

 

Be the first to comment

Leave a Reply