Honda Sudah Perbarui HR-V, Kok Belum Juga Diluncurkan?

honda-hr-v-facelift
(Foto: OtoDriver) honda-vesel/hr-v-facelift-meluncur-di-jepang

RiderTua mobil – Lama tak terdengar kabarnya, Honda Thailand berencana untuk memperbarui HR-V. Sebenarnya versi facelift-nya sudah dirilis duluan di Jepang. Kemudian akan dibawa ke negara lain agar konsumen bisa melihat perubahan pada mobilnya. Honda sudah perbarui HR-V, tapi belum juga diluncurkan di negara lain.

Baca juga: Honda HR-V Facelift Muncul di Malaysia, Kok Beda Sama Yang di Jepang

Teaser yang Agak Membingungkan

Foto yang dirilis oleh akun Facebook Honda Thailand menunjukkan siluet mobil dengan tagline ‘What’s Calling You?’ di bagian tengah. Meski tak menampakkan wujudnya secara keseluruhan, beberapa sudah mengenalinya sebagai HR-V Facelift. Memang agak membingungkan bagi sebagian orang karena hanya siluet saja.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, HR-V Facelift pertama kali diluncurkan di kampung halamannya Jepang sono. Ada beberapa ubahan dari eksteriornya, seperti grill krom lebih tebal, lampu LED desain baru, jaring grill bagian atas, dan lampu kabut yang juga dibuat LED. Ada penambahan material yang mampu menyerap getaran mesin, menjadikan kabin makin senyap.

Sementara untuk fiturnya yang terbaru yaitu Honda LaneWatch. Sementara lainnya mungkin masih sama dengan model sebelumnya. Interiornya diubah sedikit, seperti jahitan bertekstur lebih keren dan penerapan dwiwarna pada kabinnya sehingga terasa kesan mewah pada HR-V.

Mungkin tak hanya Thailand yang akan merasakan HR-V terbaru ini. Belakangan ini HR-V facelift pernah terciduk sedang test drive di Malaysia akhir tahun lalu. Indonesia bagaimana? Sayangnya Honda Prospect Motor (HPM) masih belum mengkonfirmasinya sampai sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*