Marc Marquez Sebut Zarco Lawan Berat, Tidak Ada Rossi dan Vinales ?


RiderTua MotoGP – Jika tidak melakukan tiga kesalahan dan insiden berulang dan mendapat hukuman di Argentina, Marc Marquez mungkin akan memenangkan tiga balapan dari empat seri bergulir. Begitu mendominasi tahun ini. Walaupun ini baru dibagian awal musim ini (paruh pertama). Namun setelah lakukan tes di Mugello kemarin dia berujar tidak sepenuhnya puas dengan RC213V versi 2018. Dengan lain kata dia juga menyatakan motornya masih ada masalah alias belum sempurna. Dan Marc Marquez sebut Zarco lawan berat, tidak ada Rossi dan Vinales ?

Intinya Marc menyimpulkan bahwa paket RCV-nya bukan yang terbaik saat ini. Seperti dimuat oleh laman Speedweek(12/05/18), dia tidak sepenuhnya puas dengan mesinnya dan terutama daya cengkram bagian depan.

“Tentu saja, Jerez penting, sama seperti balapan lainnya. Tapi memulai dengan benar pada seri Eropa sangat signifikan. Namun, saya perhatikan bahwa saya memiliki beberapa masalah. Saya merasa sangat nyaman dengan motor tetapi saya juga jatuh tiga kali selama akhir pekan. Kami masih membutuhkan sesuatu di bagian depan. dan Saya ingin mengerti kenapa”.

Marc Marquez Sebut Zarco Ancaman

Ternyata Marc Marquez lebih mengkhawatirkan pembalap tim Satelit Yamaha dibandingkan dua rider pabrikan ( Valentino Rossi dan Maverick Vinales..). Bukan ancaman ?

“Hanya ada dua belas poin antara saya dan Johann Zarco di klasemen pembalap. Tentu saja, beberapa pembalap seperti Dovizioso, Lorenzo dan Pedrosa tertinggal karena kecelakaan itu (Jerez). Itu bagus untuk kita. Tapi saya katakan sebelum awal musim di Qatar bahwa Zarco akan sangat kuat dan Suzuki akan berada di podium. Jadi itu kurang lebih apa yang saya harapkan itu terjadi. Namun, saya yakin pembalap Ducati akan kuat di sirkuit lain, seperti Jerez. Tetapi kita harus ingat bahwa kita hanya bertanding di empat balapan, dan masih banyak”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*