Telah Dibuka Showroom KTM Lampung.. Selamat yaa !

RiderTua – Roda dua di Indonesia menjadi salah satu pasar yang menarik bagi para produsen. Banyak pabrikan yang melirik pasar motor Indonesia menjadikannya sebagai medan pertarungan. Salah satunya yang menarik adalah di kelas sport KTM juga tidak mau ketinggalan turun di segment yang dinamis ini. Pabrikan terus berlomba menciptakan produk-produk kreatif dan inovatif sehingga membuat para konsumen makin dimanjakan dengan keluarnya produk-produk baru. Perkembangan ini terus pesat khususnya perkembangan “motor sport“ di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup pesat 7 tahun terakhir. Selain volume, model dan teknologi yang begitu cepat perkembangannya.

Perkembangan ini sangat terlihat jelas bukan hanya di transportation sport saja tetapi juga terlihat di segment motor sport premium sangat fenomental. Beberapa faktor yang menjadi penentu pilihan konsumen, diantaranya sebagai berikut :

  • Desain Motor
  • Price atau harga
  • Brand

Kini KTM memiliki ketiga keunggulan tersebut , KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif

Hal inilah yang membuat KTM sedang melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM. Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera, hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM yaitu KTM Lampung, Jl. S. Parman No.23CD, Pelita, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya.

Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gaya motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers diIndonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan dan aftersales service nya di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, KTM Indonesia telah membuka showroom di beberapa kota diluar jawa seperti Kalimantan dan Sumatera sedangkan untuk wilayah Sumatera dimulai di wilayah Lampung atau Kota Bandarlampung.

Hal ini kami lakukan karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta di kota-kota besar di Indonesia seperti Kota-kota di Sumatera amatlah sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka dealer di wilayah Sumatera dimulain dari bagian selatan Sumatera. KTM Lampung saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang).

KTM Lampung
Jl. S. Parman 23CD
Tanjung Karang Pusat,
Kota Bandar Lampung,
Lampung 35213
Telp. 082279022212

KTM Indonesia dan Dealer KTM Lampung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Lampung sbb. :

– KTM Duke 200
– KTM RC200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250
– New KTM RC 250
– KTM Duke 390

Selamat dan Sukses kepada KTM Lampung atas dibukanya showroom di Jl. S. Parman No.23CD, Pelita, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung, dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM kami yakin KTM Lampung akan menyusul sukses KTM store – KTM store yang telah beroperasi lebih dahulu .

Salam Ready To Race

 

Be the first to comment

Leave a Reply