Diskon Rp 80 Juta Untuk Mazda Biante Sukses Rebut Konsumen

all new mazda biante 2018
(Foto: Jualo.com) all new mazda biante 2018

RiderTua Mobil – Pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 dimanfaatkan oleh hampir semua pabrikan mobil untuk merangsang daya beli masyarakat. Salah satunya dengan memberi diskon khusus pameran atau promo menarik lain. Mazda pun juga melakukan hal yang sama, terlebih untuk MPV premiumnya Mazda Biante. Diskon Rp 80 juta untuk Mazda Biante sukses rebut konsumen.

Baca juga: Mazda Biante Dapat Diskon Hingga Rp 80 Juta di IIMS 2018

Diskon Super Gila Biante

Mazda memang sangat nekat memasang diskon buat Biante ini. Bayangkan mana ada produsen yang ngasih diskon hingga Rp 80 juta ? Diskonnya memang gila bener. Apakah diskon super besar ini hanya untuk menghabiskan stok Mazda Biante ?Mengingat Mazda sudah memutuskan untuk menghentikan produksi dari Biante beberapa bulan yang lalu.

Dan strategi yang dilakukan Mazda ini sukses. Saat pameran IIMS 2018 berlangsung 11 hari, Biante mencatatkan penjualan yang fantastis. Doi berhasil terjual sebanyak 126 unit atau berkontribusi 18 persen dari total penjualan Mazda.

Untuk diketahui pada pameran IIMS 2018 Mazda membukukan penjualan total semua model sebanyak 700 unit. Produk yang terlaris dari Mazda selama pameran IIMS ditempati Mazda2. Mazda2 berhasil terjual hingga 149 unit. Mazda2 menyumbang 22 persen dalam total penjualan Mazda.

Sisa sebanyak 275 unit disumbang dari penjualan All New Mazda CX-5 Elite, Mazda CX-3, All New Mazda CX-9 dan Roadster MX-5 RF.

Tak Ada Diskon Gede Lagi

Ternyata diskon besar buat Biante yang menyentuh Rp 80 juta ini tidak berlanjut setelah ajang pameran IIMS 2018. Jadi bagi yang ngiler pengen mobil MPV mewah Mazda ini diskon gedenya sudah tidak ada lagi.

Roy Arman Arfandy selaku Presdir PT. Eurokars Motor Indonesia mengatakan

“Karena memang IIMS itu momen spesial jadi program kita kasih spesial juga. Setelah IIMS ini ya kembali ke program normal lagi”

1 Comment

Leave a Reply