Kawasaki Ninja 650 Harga 160 Juta Ini Diubah Jadi Scrambler dari Bali



RiderTua Motor– Konsep yang diambil adalah inspirasi dari Holographic Hammer Kawasaki ZX10… Proyek ini merupakan tantangan dari dealer Kawasaki, PT Duta Intika, Denpasar. Dengan tujuan ingin menunjukan kepada publik, apa yang bisa dilakukan workshop Smoked Garage tersebut terhadap Ninja 650. Kawasaki Ninja 650 Harga 160 Juta Ini Diubah Jadi Scrambler dari Bali

Holographic Hammer Kawasaki ZX10

Holographic Hammer Kawasaki ZX10
Holographic Hammer Kawasaki ZX10

Sesuai dengan gaya Scrambler maka gambaran yang muncul pertama adalah sebuah bentuk motor klasik. Bagian yang dibongkar dan ditata ulang adalah fairing, tangki, panel dan dibuat dengan cover plastik yang terlihat menyatu mulai bagian depan hingga belakang.

Rangka utama dibuat sedikit pendek, bagian belakang dinaikkan demi mengejar tampilan vintage flat top style. Desain ulang tempat duduk. Lampu utama dirombak dilengkapi LED berdiameter 7 inci. Warna asli dari khas Kawasaki Lime Green sengaja ditampilkan di beberapa bagian.

Shock depan digusur dengan produk Showa USD. Pelek berdiameter 18 inci dengan ban Dunlop ukuran 180. Mesin standar knalpot diganti  gunakan merk Supertrapp.

Smoked Garage Crew
Smoked Garage Crew

Be the first to comment

Leave a Reply