Target Jualan Nex II Tinggi Suzuki Tetap Optimis



Target Jualan Nex II Tinggi Suzuki Tetap Optimis
Suzuki NEX II

RiderTua Motor – PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) resmi meluncurkan Suzuki Nex II beberapa hari yang lalu. Skutik yang akan berhadapan head to head dengan Honda Beat ini dipatok dengan terget jualan yang lumayan tinggi. Target jualan Nex II tinggi Suzuki tetap optimis.

Baca juga: Inilah Suzuki NEX II Skutik Baru Bagi Yang Berjiwa Muda
Target Jualan Nex II Tinggi Suzuki Tetap Optimis
foto: otomotif kompas) suzuki NEX II

Target Tinggi

Dengan tampilan dan desain yang terbaru, Suzuki berharap bisa menjual lebih banyak Nex II kedepannya. Perubahan total pada Nex II ini meliputi gaya desain bodi, frame dan fitur-fitur kekinian yang disematkan. Jauh lebih bagus dibanding pendahulunya.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS mengatakan

“Kami rencananya targetkan Nex II 5.000 unit per bulan, dimana Nex sebelumnya hanya terjual 600-700 unit per bulan. Iya naik banget karena pasar entry level itu besar sekali”

Melihat Suzuki memasang target yang lumayan tinggi pada Nex II ini, mungkin ada yang kepikiran apa enggak terlalu muluk ? Mengingat skutik yang sama dari merek sebelah punya penggemar yang bejibun di Indonesia. Setiap bulannya bisa terjual hingga ratusan ribu unit.

Suzuki pasti punya pertimbangan dan strategi yang tak main-main agar Nex II ini mampu menyaingi sebut saja Honda Beat di segmen ini. Target 5.000 unit per bulan itu bukan angka yang mudah bagi Suzuki. Mengingat Suzuki Nex terdahulu tidak  terlalu sukses di pasaran. Namun Suzuki memang harus optimis bukan berarti tidak realistis.



1 Comment

Leave a Reply