Stefan Bradl Balap di MotoGP Brno dan Misano dengan Wildcard Honda



Honda - Stefan Bradl
RiderTua MotoGP – Lama tidak mendengar berita tentang Stefan Bradl. Maklum jarang memantau selain MotoGP. Berita terakhir dia akan gantikan Dani Pedrosa di seri Austin karena cedera. Namun berita terkininya adalah Stefan Bradl Balap di MotoGP Brno dan Misano dengan Wildcard Honda.
Pembalap Jerman akan ambil bagian dalam putaran Ceko dan San Marino dan mungkin juga Motegi.

Kita belum melihatnya di lintasan balap sejak September lalu di Portimao (Portugal). Namun kita akan melihat lagi dia berpacu di lintasan balap MotoGP. Seperti dilansir media Speedweek, rider asal Jerman akan mengambil bagian di seri Brno dan Misano sebagai wildcard dengan motor Honda. Setiap tim pabrikan berhak untuk turun dengan sepeda ketiga dan maksimal untuk tiga seri atau putaran.

Berharap balap di Jerman

Banyak yang berharap melihat dia beraksi di Sachsenring rumah balapnya, tetapi peraturan itu menyatakan bahwa permintaan apa pun harus diajukan setidaknya 90 hari sebelum gelaran GP. Ini berarti tenggat waktu adalah 16 April, tetapi tidak ada komunikasi yang diterima pada tanggal tersebut. Selain itu, tidak lebih dari dua wildcard dapat berpartisipasi dalam satu akhir pekan balapan.

Stefan Bradl

Oleh karena itu, semua petunjuk mengarah pada seri Republik Ceko dan San Marino, dan balapan ketiga untuk seri Jerman masih harus ditentukan. Bradl dapat mengambil bagian dalam putaran Aragon, Motegi atau Valencia. Twin Ring ( Seri Jepang) adalah yang paling mungkin, di mana Mika Kallio akan berada di Aragon dengan KTM sebagai rider ketiga, sementara Michele Pirro akan bersaing dengan Ducati di Valencia.



Be the first to comment

Leave a Reply