Baru Sehari Dipamerkan Honda Gold Wing Rp 1 Miliar Ini Sudah Laku 5 Unit



penyerahan-2-unit-honda-gold-wing
(Foto: Tribunews.com) penyerahan-2-unit-honda-gold-wing

RiderTua.com – Pesona motor gede atau moge masih menyilaukan mata para miliader di Indonesia. Harga motor yang mencapai miliaran rupiah seakan tak ada artinya jika dibanding dengan prestige yang didapat saat mengendarai motor tersebut. Pada gelaran IIMS 2018 ini Honda memamerkan moge andalannya yaitu Honda Gold Wing model terbaru. Dan baru sehari dipamerkan Honda Gold Wing Rp 1 miliar ini sudah laku 5 unit.

Baca juga: Meluncur di IIMS, Honda Gold Wing Siap Sapa Konsumen Indonesia

Sudah Laku 5 Unit

Booth Honda Motor di IIMS 2018 kali ini lebih menarik. Maklum pada pameran otomotif bergengsi kali ini, PT. AHM langsung meluncurkan 2 model terbarunya. Yaitu Moge Honda Gold Wing dan Honda PCX Hybrid.

Honda Gold Wing model terbaru di Indonesia dibanderol Rp 1,01 miliar. Motor yang masih berstatus CBU/impor utuh dari Jepang ini menggendong mesin 1.800cc, berpendingin cairan, 6-silinder yang dipasang secara horisontal berlawanan. Mesin ini mampu menggelontorkan tenaga hingga 92,9 kW/5.500 rpm dan Torsi maksimum 170 Nm/4.500 rpm.

Moge yang bikin Presiden Jokowi ‘jatuh cinta’ dan ingin beli untuk dipakai Paspampres ini ternyata sudah laku 5 unit hanya dalam waktu sehari saja sejak dipamerkan di IIMS 2018 kali ini.

Oktavianus Dwi selaku Chief Operation Officer Astra Motor mengatakan

“Pasar motor besar terus menunjukkan potensinya. Beberapa varian moge Honda mendapat penerimaan yang baik sejauh ini. Untuk tipe Gold Wing yang baru saja diperkenalkan oleh AHM (Astra Honda Motor) kami sudah mendapatkan 5 pemesan”

unboxing honda gold wing
(Foto: Tribunnews.com) unboxing honda gold wing

Penyerahan dan Unboxing

Dan sehari kemudian, langsung dilakukan penyerahan secara simbolis kepada kedua pemesan pertama. Mereka adalah Stevie asal Malang dan Suprapto asal Bogor. Penyerahan itu dilakukan oleh Oktavianus Dwi dan Lo Sie Nyuk selaku Marketing Division Head Astra Motor bertempat di showroom Astra Motor Astra Biz Center BSD Tangerang Sealatan.

Tak hanya acara penyerahan secara simbolik saja. Dalam acara ini juga dilakukan ‘unboxing’ Gold Wing yang baru sehari tiba di Indonesia langsung dari Jepang. Fresh from the Oven Cak ! Gold Wing berwarna Candy Ardent Red itu sungguh mempesona mata. Apik Tenan !

 



Be the first to comment

Leave a Reply