Suzuki Masih Punya Ribuan Unit Ertiga Lawas, Ada yang Mau?

Suzuki_new_Ertiga

RiderTua.com – All New Suzuki Ertiga sudah melakukan ‘world premier’ di pembukaan IIIMS 2018 kemarin. Hasilnya banyak pengunjung yang tertarik ingin melihat perubahan total luar dalam dari LMPV andalan Suzuki ini. Bagi yang tertarik bisa inden dengan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta.  Namun jika anda tak terlalu suka dengan model baru Ertiga dan lebih suka Ertiga lawas, maka Suzuki masih punya bibuan unit Ertiga lawas.

Baca juga: Spesifikasi, Fitur dan Tampilan Ertiga Facelift 2018 Serba Baru

Ertiga Lawas dan Baru, Lebih Milih yang Mana?

Sementara itu, Suzuki masih memiliki ribuan unit Ertiga versi lama yang belum terjual. Memang jumlahnya lumayan banyak, tapi Suzuki memprediksi kalau stok tersebut hanya bertahan hingga sebulan saja. Sebelum lebaran tiba, diprediksi stok Ertiga lawas sudah habis dan digantikan dengan yang baru.

Dilansir dari DetikOto.com, Donny Ismi Saputra selaku Marketing Director 4W PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) mengatakan

“Sisa Suzuki Ertiga model terakhir mungkin sisa 1 bulanan lagi. Jadi harapan kami sebelum lebaran sudah habis. Dan setelah lebaran konsumen sudah pakai Suzuki Ertiga baru”

All New Ertiga memberi banyak ubahan baik eksterior maupun interior. Facelift ini meningkatkan kualitas fitur dan kenyamanan berkendara dari model sebelumnya. Jika Ertiga lawas memiliki tampilan yang bisa dikatakan terlihat luwes, sekarang tampilannya mirip-mirip dengan Toyota Innova (depan dan mirip Xpander (belakang). Fitur tambahan khusus tipe GX akan menambah kenyamanan saat berada di dalam mobil.

Tapi itu tergantung selera konsumennya, lebih enak versi baru atau lawas. Bagi yang minat New Ertiga bisa langsung inden ke dealer Suzuki, kalau masih mau versi lawas ya boleh-boleh saja beli langsung sebelum kehabisan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*