Tata Motors Diganjar Penghargaan Digital Popular Brand Award 2018



tata motors
(foto: TruckMagz) tata motors

RiderTua.com – Kalau mendengar Tata Motors apa yang ada dibenak anda ?Pasti kendaraan niaga seperti mobil pick-up atau truk kecil. Merek ini memang sangat fokus terjun di kendaraan komersial. Dan karena keseriusannya inilah, kemudian membuahkan hasil. Tata Motors diganjar penghargaan Digital Popular Brand Award 2018.

Baca juga: Inilah SUV Baru Dari Tata Motors Harga Terjangkau

Dunia Digital

Tata Motors berhasil menggondol penghargaan sebagai Digital Popular Brand Award 2018 dalam kategori merek kendaraan niaga truk dan pick-up yang diberikan oleh Tras N Co Indonesia. Penghargaan ini menjadi salah satu tolak ukur bagi kinerja merek atau perusahaan sukses berinteraksi di dunia maya.

Tim riset yang dibentuk Tras N Co Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Certified Google Partner melakukan sebuah survey yang diberi tajuk “Indonesia Digital Brand Index 2018”. Jadi, dalam menentukan seberapa merek tersebut terkenal di dunia digital maka merek tersebut harus melalui 3 tahap penilaian. Yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Tanggapan Tata Motors

Biswadev Senguta selaku Presdir Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengatakan

“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia”

Wilda Bachtiar selaku CV Brand & Marketing Manager TMDI mengatakan

“Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia”



Be the first to comment

Leave a Reply