Yamaha Fascino Tampil Dengan Two Tone Nan Eye Catching



yamaha-fascino-glamourous-gold
(Foto: auto.ndtv.com) yamaha-fascino-glamourous-gold

RiderTua.com – Yamaha meluncurkan sebuah skutik berdesain retro terbaru. Yamaha Fascino tampil dengan two tone nan eye catching. Di Indonesia ? Bukan Sob namun di India, hehe…

Baca juga: Honda Scoopy Atau Yamaha Fino Pilih Mana Hayo ?
yamaha-fascino-2018
(Foto: GaadiWaadi.com) yamaha-fascino-2018

Yamaha Fascino 2018

Yamaha Fascino tampil dengan gaya kekinian yaitu mengusung tema two tone colour yang lagi ngetren saat ini. Pilihannya jatuh pada warna coklat pada jok yang dipadukan dengan warna emas pada bodinya. Pemilihan warna ini tak sia-sia. Tampilan Fascino terlihat lebih mewah. Apalagi ditambah dengan sentuhan krom di beberapa bagian serta pada emblem Yamaha.

Selain warna spesial diatas (Glamorous Gold), Fascino juga menyediakan 6 pilihan warna lain yaitu Dapper Blue, Beaming Blue, Dazzling Grey, Sizzling Cyan, Spotlight White dan Sassy Cyan.

Fascino menggendong mesin 113cc SOHC berteknologi khas Yamaha yaitu Blue Core, dimana mesin ini mampu menggelontorkan tenaga hingga 7,1 PS/7.500 rpm dan torsi puncak 8,1 Nm/5.000 rpm.

Yamaha Fascino di India dijual dengan banderol 54.593 rupee atau setara Rp 11,5 juta saja.

Tanggapan Yamaha India

Roy Kurian selaku Senior Vice President Sales & Marketing Yamaha Motor India Sales Pvt. Ltd. mengatakan

“Yamaha selalu berkomitmen untuk terus melakukan perubahan pada line produk kami dari waktu ke waktu. Fascino selalu menjadi model yang disenangi oleh pecintanya semenjak diperkenalkan dengan menawarkan teknologi, fitur dan desain terbaik”

Be the first to comment

Leave a Reply