Inilah Mobil BMW Terbaru yang Debut di Geneva Motor Show



BMW M8 Gran Coupe 2018
(Foto: Youtube) BMW M8 Gran Coupe 2018

RiderTua.com – Ajang Geneva Motor Show yang dimulai tanggal 6 Maret lalu membawa kesan tersendiri bagi BMW. Produsen mobil mewah asal Jerman ini melakukan debut perdana untuk mobil konsep M8 Gran Coupe. Tak hanya itu saja, ada juga model lainnya yang ditampilkan. Inilah mobil BMW terbaru yang debut di Geneva Motor Show.

Baca juga: Tahun Ini BMW Indonesia Akan Meluncurkan 10 Mobil Baru
BMW Sport Activity Coupe X4
(Foto: Amazon.com) BMW Sport Activity Coupe X4

Mobil Baru BMW Yang Menyilaukan Mata

Walau sebatas konsep, M8 Gran Coupe memiliki desain yang jauh lebih menarik daripada BMW Seri 8 terbaru. Proporsi bodinya terlihat dinamis, anggun, dan mewah, seakan menampilkan ciri khas dari M Series. Yang paling menonjol dari M8 Coupe yaitu atap berbahan CFRP (Carbon Fiber Reinforced Polymers). Mobil ini tidak akan diproduksi tahun ini, namun baru akan dikenalkan tahun 2019.

Sport Activity Coupe X4 menjadi sorotan di pameran, karena merupakan mobil terbaru keluaran BMW. Mobil ini menampilkan desain yang unik dan memiliki ciri khas SUV. Sistem BMW ConnectedDrive dan suspensi M Sport dihadirkan pada X4 untuk memaksimalkan pengalaman berkendara. X4 akan tersedia dalam dua pilihan, yaitu mesin enam silinder segaris dan M Sport differential.

2018-bmw-x2
(Foto: Digital Trends) 2018-bmw-x2

Terakhir ada X2 yang dikenalkan. Sama dengan X4, X2 baru diperkenalkan ke publik di pameran Geneva Motor Show, dan merupakan mobil Compact Sport Activity Coupe bergaya SUV. Mesinnya diklaim lebih efisien dari mobil BMW terdahulu. Fitur yang ditawarkan seperti BMW ConnectedDrive Services, sistem bantuan pengemudi diperbanyak, dan BMW Head-Up Display.

Pilihan transmisi untuk X2 yaitu manual enam percepatan, Steptroonic kopling ganda 7-percepatan, dan Steptroonic 8-percepatan. Semua model tersebut belum mendapat data spesifikasi lengkap berikut harga.



Be the first to comment

Leave a Reply