Siap Kibarkan bendera VR 46 di MotoGP, Morbidelli Tantang Nakagami Cs !


RiderTua.com – Franco Morbidelli menjalani debutnya di kelas para raja Minggu ini. Sebagai murid dari Valentino Rossi di VR46 Academy, dia sangat siap sambut seri perdana di MotoGP 2018. Dan siap kibarkan bendera VR 46 di MotoGP di MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Losail. Dan Morbidelli tantang Nakagami Cs..

Pembalap berpaspor Italia yang membela tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS ini melangkah pelan namun pasti di tiga sesi tes pra musim. Dan sempat mencicipi mesin RC213V di dua sesi latihan akhir musim 2017. Dan dilanjutkan dengan tiga pra musim 2018 di Malaysia, Thailand dan Qatar.

Morbidelli Tantang Nakagami Cs

Juara Dunia Moto2 tahun lalu ini membuat kemajuan yang bagus dengan Honda RC213V dan adaptasi dengan ban Michelin. Tujuan tahun ini adalah selesai dengan menjadi rookie yang terbaik di kelas premier. Dan Morbidelli pun siap tantang Nakagami Cs ( Xavier Simeon,Thomas Luthi dan Hafizh Syahrin ) dalam perebutan rookie 2018.

Seperti dilansir paddockgp.com Franco Morbidelli berujar,

“Saya memiliki perasaan yang baik. Saya menanti-nantikan untuk mengikuti balap MotoGP pertama saya. Dan saya sangat ingin menikmatinya, untuk bekerja dengan baik dengan tim saya. Tentunya saya sangat ingin melakukannya dengan baik. Tidak mengharapkan sesuatu yang istimewa, tapi yang penting adalah untuk memulai dari tempat kami saat tes terakhir(pra musim), dengan celah yang sama dengan pembalap Honda yang terbaik dan tercepat. Dari sana, saya ingin terus maju, memperbaiki kecepatan. Tujuan saya tahun ini adalah untuk menjadi rookie yang terbaik, saya akan menemukan beberapa lawan yang datang dari Moto2 dan saya berharap bisa menjadi lebih baik dari mereka. Saya akan memberikan segalanya untuk itu. Mungkin perubahan kategori (naik kelas) akan mengubah keseimbangan kekuatan kita, tapi saya pikir kita memiliki paket yang tepat untuk bertarung dalam kondisi terbaik.”

Siapa yang akan menjadi rookie terbaik 2018 ini..? Kita pantengin saja mereka ber-5.. Jangan sampai berkedip ya..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*