Valentinan Seru Wujud Sayang PT. MPM Pada Konsumen Honda



Bertempat di Ciputra Waterpark Minggu 25 Februari 2018, PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) mengajak seru-seruan konsumen Honda. Masih di bulan Februari dimana sangat kental dengan nuansa hari Valentine, PT. MPM pun menggelar acara yang diberi tajuk “Valentine Day With MPM’ dengan tagline “Sayangi Keluargamu Dengan #Cari_Aman di Jalan”. Valentinan seru wujud sayang PT. MPM pada konsumen Honda, acarane sueru Cak !

Baca juga: All New Honda PCX Made In Indonesia Siap Dipinang, Ayo Ke MPM

Sosialisasi OHC Apps dan MPM Insurance

Para konsumen Honda yang terpilih mengikuti Family Gathering With PT. MPM ini berasal dari berbagai kota di Jawa Timur. Tak hanya para konsumen namun juga diikuti para Bloger dan Vloger se-Jawa Timur. Di acara ini, PT. MPM mengemas acara ini dengan sangat apik sekaligus menyenangkan.

Tak hanya sekedar seru-seruan renang bareng, main bareng atau njegur bareng. Tapi di acara ini PT. MPM juga mensosialisasikan program unggulan yang dimiliki PT. MPM. Salah satunya yaitu OHC Apps. Apa itu ? OHC singkatan dari One Heart Card. Dimana dalam acara ini para peserta diajak untuk lebih mengenal segudang manfaat dari kartu ‘sakti’ tersebut berikut cara mengaktifasi OHC pada smartphone Android.

Wujud kasih sayang yang diberikan PT. MPM kepada konsumennya tak hanya itu. Setiap konsumen yang membeli sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur akan dicover dengan MPM Insurance. Asuransi ini gratis loh. Konsumen tidak dipungut biaya atau diminta membayar premi asuransi. Dan masa berlakunya mencapai 2 tahun sejak pembelian motor. Namun setelah masa berlaku habis, konsumen bisa memperpanjangnya di dealer terdekat dengan hanya membayar Rp 20.000 saja untuk masa 2 tahun lagi. Gimana suayang banget tho MPM sama konsumennya ?

Ini nih yang ditungggu. Mas Fendrik Alam Pribadi selaku instruktur Honda yang prestasi di dalam negeri maupun internasionalnya sudah TOP BGT, menyampaikan materi tentang Safety Riding sesuai dengan tema acara yaitu Sayangi keluargamu dengan #Cari_Aman. Beliau menyampaikan tips and trik dalam mengendarai motor yang aman sekaligus nyaman.

Games Seru Hadiah Seru

Games seru apalagi diiming-imingi hadiah menarik membuat para peserta kontan bersemangat mengikuti semua permainan yang diadakan panitia. Dan yang paling banyak mengumpulkan point maka dialah yang menang. Mereka diganjar hadiah uang tunai Rp 500 ribu untuk juara 1, Rp 300 ribu untuk juara 2 dan Rp 200 ribu untuk juara ke-3.

Ada juga lomba foto seru keluarga bersama motor Honda yang diunggah di Facebook atau Instagram dan di-tag ke akun FB MPM Honda Jatim atau ke akun IG @mpmhondajatim dengan hastag #ValentineHONDAJatim2018 dan #ValentinebersamaMPM_Insurance periode 5-9 Februrai 2018.

Tanggapan PT. MPM

Dalam acara itu hadir pula Bapak M. Bondan Priyoadi selaku HC3 Div Head PT. MPM, beliau mengatakan

“MPM selalu dekat dan menyayangi konsumennya di setiap saat. Dalam moment Valentine Day ini MPM ingin mempererat hubungan baik dengan konsumen motor Honda, bloger/vloger dan masyarakat umum serta mengajak untuk semakin menyayangi keluarganya”

 



Be the first to comment

Leave a Reply