Apakah Honda Akan Serang Rival Tahun Ini Dengan Lebih Bengis Lagi?

Yamaha Menyerah, Honda CB150 Verza Digenjot
Persaingan roda dua kian tahun kian menunjukkan ketatnya sebuah kompetisi. Tahun 2018 diperkirakan pabrikan roda dua kian dinamis meluncurkan produknya. Salah satu pemain besar roda dua tanah air adalah Honda. Dimana dari segi dana untuk pengembangan produknya bisa dibilang tak terbatas jika kita bandingkan dengan kompetitor. Sangat sering lalukan ubahan terhadap produknya Apakah Honda Akan Serang Rival Tahun Ini Dengan Lebih Bengis Lagi?

All New Honda PCX

Seperti kita ketahui di penghujung 2018 saja AHM sudah membrojolkan 3 varian anyar mereka yaitu All New Honda PCX, All New CB150 Verza dan Scoopy. Melihat ada beberapa varian dan segmen yang belum mampu total ditundukkan, dan melihat karakter pabrikan yang selalu menjadi terdepan diperkirakan tahun ini tetap akan menggempurnya. Beberapa hari yang lalu sudah luncurkan versi minor Change.

Apakah Honda Akan Serang Rival Tahun Ini

Coba kita lihat saja yang belum nongol adalah CBR250RR, trus di skutik premium pastinya tidak akan tinggal diam dengan XMax. Nah Yang menarik adalah gacoan buat ganjal laju Skutik 250cc itu ini yang akan seru. Karena kedepan kelas ini akan meluber.. Apakah Forza 250 akan segera nongol?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*