Intip Persiapan Gelaran Pameran Otomotif IIMS 2018



pameran-mobil

Gelaran IIMS 2018 (Indonesia International Motor Show) diselenggarakan 19-29 April mendatang. Masih lama sih ? Namun tak ada salahnya kita intip persiapan gelaran pameran otomotif IIMS 2018.

Baca juga: Mercy Ikut Mejeng di IIMS 2018 Sudah Booking Tempat

Diikuti 15 Merek Kendaraan

PT. Dyandra Promosindo Tbk selaku pihak penyelenggara IIMS mengatakan, jika gelaran IIMS tahun ini akan diikuti 15 brand APM (agen pemegang merek) roda empat dan berbagai merek roda dua. Pameran tahun ini juga akan diikuti oleh 2 organisasi yaitu Pahami (Perkumpulan Pengusaha Aksesories Mobil Indonesia) dan Gatomi (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia).

Pameran otomotif besar di Indonesia ini akan bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Hall A dan hall D akan ditempati kendaraan roda empat. Adapun ke-15 pesertanya antara lain Audi, BMW, Mercedes-Benz, Chevrolet, Mini, Volks Wagen, Honda, Toyota, Suzuki, Datsun, Mazda, Mitsubishi, Hyundai, Wuling dan DFSK (produsen asal China). Khusus untuk roda dua merek Honda dan Suzuki akan menjadi satu bagian dengan roda empat.

Hall C akan ditempati kendaraan roda dua. Adapun merek yang memastikan akan berpartisipasi antara lain BMW Motorrad, Aprilia, Kawasaki, Moto Guzzi, Royal Enfield, Vespa, Kymco, dan Piaggio.

Hall B1 dan B2 akan ditempati PAHAMI. Yang menampilkan berbagai aksesories roda empat. Semua aksesories untuk eksterior, interior maupun audio mobil ada di hall ini. Hall C1 akan digunakan oleh GATOMI.

30 Program Unggulan

Ada berbagai acara unggulan untuk mendukung gelaran pameran otomotif ini. Salah satunya, dengan menghadirkan El Toro Loco atau Monster Jam langsung dari Amerika di IIMS The Wheels of Giant.

Pusat kemeriahan acara ada di IIMS Center of Carni. Dimana pengunjung dijamin tak akan merasakan suasana pameran otomotif biasa yang terkadang membosankan. Di IIMS ini sengaja didesain layaknya sebuah tempat wisata sekaligus tempat edukasi otomotif bagi keluarga.

Selain itu juga tersedia Cafe, toko merchandise IIMS bahkan jika anda ingin potong rambut disini juga disediakan Barber shop juga loh !

Buat anda yang merencanakan untuk beli mobil atau motor, seperti pameran otomotif pada umumnya disini anda bisa test drive maupun test ride juga.

Bagi para Volger, anda bisa mengikuti kompetisi Otovlog dan panitia sudah menyediakan hadiah yang menarik tentu saja.



Be the first to comment

Leave a Reply