BMW X4 Bakal Stop Produksi, Ganti Baru Mas Bro !



BMW Akan Meluncurkan 10 Model Terbarunya Tahun Depan
bmw x4 2018

Beberapa saat lalu BMW mengumumkan bakal menghentikan produksi untuk M3 pada bulan Agustus mendatang. Kali ini BMW memutuskan juga akan menghentikan produksi X4 mulai bulan Maret mendatang. BMW X4 bakal stop produksi dan akan digantikan dengan X4 terbaru.

Baca juga: Alasan BMW M3 Bakal Disuntik Mati

BMW X4 Tak Disuntik Mati

Model BMW berkode F26 itu tidak akan diproduksi lagi namun X4 tidak akan disuntik mati. X4 terbaru ini punya kode G02, juga akan dirakit di fasilitas produksi BMW yang ada di South California Amerika Serikat awal bulan Maret mendatang.

Kemungkinan BMW X4 terbaru akan dipamerkan saat gelaran Geneva Motor Show 2018 pada bulan Maret mendatang. BMW X4 yang dipamerkan di ajang ini belum dapat dipastikan apakah masih berbentuk mobil konsep ataukah versi produksi.

X4 terbaru ini menggunakan platform yang sama seperti yang digunakan X3 yaitu CLAR Architecture. Dibekali 3 pilihan mesin yaitu mesin diesel 3.0L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 261 hp, mesin bensin 2.0L bertenaga 187 hp dan mesin bensin 3.0L bertenaga 355 hp.

BMW X4 ini juga tersedia tipe tertinggi yang diberi nama X4 M. Sebagai tipe tertinggi, X4 M ini dibekali mesin turbocharged 3.0L inline-six berkode S58 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 450 hp. Desainnya juga lebih agresif dibanding tipe lainnya. Tak tanggung-tanggung ada 4 knalpot dan menggunakan peleg yang lebih besar dari tipe lain.



Be the first to comment

Leave a Reply