Categories: Sepeda Motor

Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 di Sentul Dihadiri Andrea Iannone, Alex Rins dan Hamish Daud Suaminya Raisa…Muantab !


Sabtu 3 Februari 2018, Ridertua berkesempatan menghadiri perhelatan Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 yang digelar di Sentul International Cirkuit, Bogor. Dan kerennya lagi, acara itu tambah hueboh lantaran Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 di Sentul dihadiri Andrea Iannone, Alex Rins dan Hamish Daud suaminya Raisa penyanyi cantik yang banyak bikin patah hati cowok itu.

Baca juga: Suzuki Bike Meet Ajang Silaturahmi Bikers Suzuki Se-Jawa Timur, Heboh Mas Bro !

Pesona Andrea Iannone, Alex Rins dan Hamish Daud Bikin Pesta Tambah Seru

Sekitar 3.000 bikers yang terdiri dari 63 klub dan komunitas Suzuki turut memeriahkan acara tersebut. Mereka berbaur seru-seruan bersama para pengunjung lain yang ikut hadir disana.

Acara pertama dibuka dengan ‘parade’ iring-iringan 3.000 bikers Suzuki yang panjangnya mencapai 2 km lebih. Parade itu dipimpin langsung oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 serta Hamish Daud selaku Brand Ambassador Suzuki GSX-R150. Mereka bertiga berkeliling diikuti para bikers mengitari sirkuit dan menyapa langsung para pengunjung pesta bikers Suzuki itu.

Kedua pembalap itu juga memberi ‘coaching tips and trick’ tentang cara berkendara di lintasan sirkuit kepada para peserta. Mereka berdua juga tak segan untuk ikut membaur dengan para biker. Sebelum berpisah mereka menyempatkan untuk melakukan ‘monumental act’ dengan berfoto bersama seluruh bikers di atas panggung.

Banyak Acara Seru

Pesta akbar bikers Suzuki 2018 ini dimeriahkan dengan beragam acara. Ada kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti oleh 70 motor, bursa aksesories dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazzar makanan serta pertunjukan musik yang dimeriahkan oleh Andy/Rif dan DJ. Nathalie.

Bagi yang tertantang adu kecepatan gatel pengen balapan, Suzuki juga memfasilitasi dengan mengadakan ‘Fun Race’ yang terbagi dalam 7 kelas. Yaitu underbone 110-125cc, underbone 150cc, backbone 125-150cc, backbone 250cc, Big Bike, scootic all yype dan 2 stroke 110-150cc.

Untuk mendukung kampanye tentang keselamatan berkendara, PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) juga mengajarkan kepada para bikers yang doyan adu kecepatan untuk membalap di tempat yang tepat yaitu di lintasan sirkuit.

Produk Baru

Dalam gelaran pesta terbesar bikers Suzuki ini, Suzuki juga memperkenalkan produk barunya yaitu Suzuki GSX-R15 Shuttered Key System. Basisnya masih sama dengan Suzuki GSX-R150 namun produk baru ini sudah dibekali fitur yang lebih canggih dari sebelumnya yaitu keyless ignition system.

Dengan keluarnya produk baru dari ‘pasukan’ GSX-R150 diharapkan konsumen menjadi lebih banyak pilihan dalam menentukan tunggangan impiannya.

Hanya sediakan dana Rp 28.900.000 (OTR Jakarta) maka anda bisa meminang ‘sang pujaan hati’ Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System. Ada 3 pilihan warna attractive yang pasti bikin anda kesemsem yaitu ada Solid Black/Gloss, Stronger Red/Titan Black dan Brilliant White. Jika anda beli si keren ini maka anda diberi bonus anak kunci dengan Keyholder Suzuki.

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Hasil FP3 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP3 WSBK Belanda 2024 ... Sabtu (20/4/2024), Pembalap Aruba.it Racing , Nicolo Bulega, membuat…

20 April 2024

Marc Marquez : Di Texas Saya Memikirkan Podium.. Bukan Kemenangan!

RiderTua.com - Marc Marquez bisa merayakan kemenangan pertamanya bersama tim Gresini Ducati jika dia tidak crash beberapa saat setelah memimpin…

20 April 2024

Pengiriman Suzuki Jimny 5-Door Cukup Cepat Meski Inden Beberapa Bulan

RiderTua.com - Suzuki telah menghadirkan Jimny 5-door di Indonesia bulan Februari lalu dan disambut baik di pasarnya. Seperti model 3-door,…

20 April 2024

Toyota Umumkan Recall Prius Karena Ini

RiderTua.com - Toyota Prius masih menjadi salah satu mobil hybrid unggulannya di pasar global. Terlebih setelah modelnya memasuki generasi terbaru…

20 April 2024

BYD dan Mercedes-Benz Siap Hadirkan Mobil Baru di Eropa?

RiderTua.com - BYD sudah dapat mencatatkan hasil penjualan mobil listriknya yang cukup bagus selama ini. Meski demikian, mereka juga melakukan…

20 April 2024

Chery Siapkan Model Omoda Terbaru Lainnya?

RiderTua.com - Kesuksesan Chery dalam menghadirkan Omoda 5 di pasar global menjadi alasan dihadirkan varian listriknya, yaitu Omoda E5. Sejak…

20 April 2024