Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R Origins Hanya 33 Unit

Suzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000RSuzuki Luncurkan Limited Edition GSX-R1000R. Edisi terbatas dari Suzuki Perancis ini hanya dibuat 33 unit saja. Sangat eksklusif dan GSX-R1000R punya nama khusus juga yaitu Origins. Modelnya berangkat dari tarikan desain terakhir dari pelopor motorsport modern GSX-R750 yang legendaris dan dibuat tahun 1985.

Suzuki GSX-R1000R Origins

Kenapa Hanya dibuat 33 unit saja?

Jika motor ini diluncurkan pertama kali pada tahun 1985 maka terhitung sampai sekarang berusia 33 tahun. Rupanya angka ini yang dijadikan alasan kenapa hanya diproduksi dalam jumlah 33 saja. GSX-R1000R versi Origins ini punya sertifikasi berupa plakat bernomor(gambar atas). Dan pastinya akan ada 33 pemilik yang beruntung mendapatkan motor spesial dengan warna yang apik ini.

Suzuki GSX-R1000R Origins

Suzuki GSX-R1000R Origins

Mendapat set aksesoris balap

Selain itu calon pemilik akan mendapatkan satu set aksesoris balap: Knalpot Akrapovic, pijakan kaki (aluminum footrest) yang dapat disesuaikan, dudukan pelat aluminium, double bend bubble, seat cover, soket cover udara depan dan samping yang terbuat dari karbon, rem yang dapat disesuaikan dan pengikat kopling dengan perlindungannya, tensioner rantai aluminium, tutup minyak (oil cap)dan tutup katup khusus dan standar paddock yang matching dan wind screen-printed cover GSX- R.

Suzuki GSX-R1000R Origins

Kotak Khusus termasuk Aksesoris

Jika pada gambar kita melihat kotak kayu ternyata itu juga salah satu hal spesial buat konsumen. Kotak kayu itu ditulis nama motor beserta nomor di mana pemiliknya akan menemukan semua part aslinya disana. Harganya edisi khusus ini adalah € 24.999 termasuk PPN. Atau jika dirupiahkan setara dengan 407.4 juta ..

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*