Kapan Livery Yamaha MotoGP Tidak Biru Lagi..?



Valentino Rossi design
Warna biru selalu identik dengan Yamaha MotoGP. Dulu pernah memakai warna Kuning , Putih bahkan Merah. Hasil coretan karya mini Rossi Design ini mengingatkan kita dengan warna masa lalu Yamaha. Apakah kedepan bakalan berubah warna dasar Yamaha .. Kapan Livery Yamaha MotoGP Tidak Biru Lagi..? 

Yamaha YZR-M1 Fiat Punto Evo livery

Warna Fiat Punto Evo

Tim Fiat Yamaha tahun 2009 meluncurkan livery saat seri Portugis dan meluncurkannya di Estoril. Kedua rider Yamaha saat itu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan memakainya disepanjang akhir pekan Grand Prix Portugis. Warna itu dirancang oleh Centro Stile Fiat dan Aldo Drudi untuk merayakan model terbaru mobil Fiat, Fiat Punto Evo. Dimana kendaraan itu merupakan evolusi terbaru dari Grande Punto yang populer saat itu. Selain menggunakan livery sepeda motor yang spesial(Sponsor FIAT), kedua pembalap Yamaha FIAT Rossi maupun runner-up Lorenzo juga akan memakai baju balap/wearpack/ racing suit/ spesial untuk akhir pekan itu yang warnanya tentu dibuat senada dengan motornya.

Yamaha YZR-M1 Fiat Punto Evo Rossi

Sesuai informasi warna Yamaha pada akhir bulan ini akan dipamerkan ke publik di Madrid. Ada perubahan beberapa detail kecil seperti logo movistar namun informasinya warna dasar masih tetap gunakan biru.. biru langit tepatnya. Warna memang mengikuti sponsor. Jadi warna biru bisa berubah jika Sponsor paling besar menginginkannya ( otomatis)

Jadi kapan warna Yamaha menjadi tidak biru lagi.. Kalau sponsornya Repsol pasti dia akan berubah 😀



4 Comments

Leave a Reply