Morbidelli Orang yang Sangat Menarik !!!

0
Pete Benson Nicky Hayden Farnco Morbidelli

Pete Benson Nicky Hayden Farnco Morbidelli
Pujian terhadap rider Italia juara dunia Moto2 2017 yang tahun ini naik kelas ke MotoGP datang lagi. Kali ini dari Pete Benson dimana dulunya adalah kepala mekanik di tim Honda Repsol Nicky Hayden saat dia menjadi juara dunia MotoGP 2006. Dan kemudian menjadi Chief Mekanik Morbidellli  di Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS 2017 yang mengantarkan menjadi Juara dunia. Pete Benson bilang Morbidelli orang yang sangat menarik !

Benson juga pernah bekerja sama dengan mantan Juara Dunia Moto2 Tito Rabat. Dan menurut Franky Benson orangnya  sangat fokus dan percaya dengan Morbidelli. “Dia memberi saya banyak kekuatan. Saya selalu berterimakasih padanya yang membuat saya seperti ini,” kata Morbidelli.

Benson berbicara tentang Morbidelli

Tentunya sebagai kepala tim mekanik mengetahui dengan pasti karakter pembalapnya. Dan Benson mengungkapkan perihal bagaimana Morbidelli merengkuh gelar dunia 2017 kepada media Speedweek.com. Dimana menurutnya Morbidelli adalah rider dengan bakat mengangumkan dengan skill yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Dia turun balap sebagai rider wildcard di kelas Moto2 pada tahun 2013. Sebelumnya hanya pembalap biasa di kejuaraan superstock Italia. Dia adalah rider bagus sayangnya, dia cedera pada tahun 2015, patah tulang kaki dan pinggulnya pada dua kesempatan terpisah. Ketika Tito Rabat naik ke MotoGP maka tim mengambil Morbidelli. “Kami tahu bakat besarnya(Morbidelli). Franco sangat cerdas. Franco adalah orang yang sangat menarik “puji Benson.

Pete Benson pertama bekerjasama dengan Morbidelli pada 2016. memang selalu sulit menjalin hubungan dengan rider baru. Bagi beberapa orang, ini akan segera terjadi, tapi kami memiliki cara kerja yang sama sekali berbeda. Hanya jika ketika kita benar -benar mengendalikannya, semuanya akan berkembang menjadi baik” tutup Benson.

Tahun 2016 Franco tidak menangi balapan pada paruh kedua musim itu. Namun poinnya lebih dari rider moto2 lainnya kecuali Zarco. Walau dibeberapa kondisi masih kurang dibandingkan pembalap lainnya namun di musim 2017 kita bisa melihat dia mengalahkan semuanya.

Penerus Valentino Rossi

Banyak pihak menjagokan Morbidelli menjadi next Valentino Rossi. Namun dia menyatakan bahwa tidak mudah untuk menggantikan sosok Valentino. Dan melanjutkan tugas Rossi merupakan tanggung jawab semua rider Italia.

Leave a Reply