Renault Membuat Mobil Listrik Yang Terinspirasi dari Film Star Wars

renault-zoe-EV-car
(Foto: Renault) renault-zoe-EV-car

Film Star Wars, film fenomenal ini adalah salah satu film tersukses sepanjang masa. Penggemarnya mencapai jutaan orang, sungguh jumlah fantastis yang tersebar seluruh penjuru dunia. Tak heran jika pabrikan asal Perancis Renault kemudian memciptakan sebuah mobil listrik yang terinspirasi dari film tersebut. Renault Membuat Mobil Listrik Yang Terinspirasi dari Film Star War.

Baca juga: Nissan Juke GT Sport Playstation Special Edition Layak Jadi Referensi Buat Gamer Sejati

Renault ZOE

Bisa dibilang, Renault ZOE ini merupakan mobil istimewa edisi khusus Star Wars. Lihat saja pada bagian kap mesin, atap dan bagian belakang dari mobil ini dibuat mirip ala pesawat luar angkasa Millennium Falcon milik Hans Solo. Plus semakin greget rasa Star Wars dengan adanya badging atau logo tulisan Star Wars serta penggunaan door sills yang keren.

Fitur pada mobil listrik ini antara lain kamera mundur, sistem audio Bose, peleknya menggunakan ukuran 17 dan terdapat juga fasilitas in car WI-FI. Desain secara keseluruhan Renault ZOE ini futuristik khas mobil listrik ‘zaman now’.

Renault ZOE ini diproduksi terbatas, tersedia hanya 1.000 unit saja. Dan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2018 nanti. Sementara film Star Wars Hans Solo baru diputar perdana di bulan Mei 2018.

Ada empat pilihan warna yaitu Titanium Grey, Etoile Black, Glacier White dan Pearlescent White.

Be the first to comment

Leave a Reply