Ketika Marc Marquez dan Dani Pedrosa Menyamar Jadi Guru Matematika

Kedua rider Honda Repsol ini selalu membuat hal menarik seperti kemarin mereka berdua mencoba balap Traktor ( baca: Marc Dani Balap Traktor). Kali ini lokasi shooting video mereka adalah sebuah sekolah (mungkin sekolah dasar). Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyamar jadi guru matematika. Diawali Marc masuk duluan dan dengan menyamar menjadi guru dengan memakai kumis dan jenggot plus kacamata.

Professsor Martinez dan Santi

Marc memperkenalkan dirinya sebagai Professor Martinez. Awalnya Marc menanyakan soal matematika dan sepertinya sengaja salah. Kemudian dia memanggil Professor lainnya yaitu Dani Pedrosa yang berdandan sama. Dani menjadi Professor Santi . Terjadi perdebatan sengit diantara mereka. Namun beberapa dari anak itu mengenal mereka. ya Kamu adalah Marc Marquez.. kata anak-anak itu… akhirnya penyamaran kedua rider Honda itu terbongkar…Dan anak-anak itu memeluk kedua rider Honda itu… Sejurus kemudian dua pembalap Repsol yang lain bergabung disana Toni Bou, Takahisa Fujinami..
Jika melihat hal yang dilakukan Marc dan Dani hal ini bukan kali ini saja mereka berbaur dengan anak-anak. Bahkan Marc juga membuat tempat latihan buat anak-anak yang berbakat menjadi pembalap. Seperti akademi balap namun khusus anak-anak. (baca: Marc guru balap ).

Bagaimana Bro seru bukan aksi mereka. Ternyata mereka berdua tidak saja bisa menghibur kita di sirkuit doang ya 😀

Berikut Video Marc Marquez dan Dani Pedrosa Menyamar Jadi Guru Matematika

Related Articles

1 COMMENT

  1. kompak bener duo remasol ini,… beda dengan duo mopisatar yg doyan berantem, efek salah satu rider ny jago “kungfu” kali ya???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page