Gebrakan Produk Suzuki 2018, Skutik Premium Atau Sport 250cc ya..??

Suzuki GSX250R 2018
Suzuki GSX250R 2018

Suzuki memang beda dengan pabrikan Jepang lainnya. Pergerakannya pelan namun pasti. Dalam meluncurkan variannya memang paling belakang namun dengan gerakan yang mengejutkan. Salah satunya adalah di kelas sport 150cc. Dengan merilis performance bike GSX series.
Kini terdengar lagi melalui media bahwa Suzuki sudah bersipa-siap untuk tahun depan akan punya produk andalan gebrakan produk Suzuki 2018, skutik premium atau Sport 250cc ya ?

Suzuki GSF 150 Bandit
Suzuki GSF 150 Bandit

“Sifat penggemar roda dua di Indonesia itu tidak sama dengan Jepang atau Amerika maupun Eropa. Untuk pengembangan desain dan lain sebagainya di sepeda motor untuk Indonesia, kita diskusikan dengan prinsipal di Jepang. Saat ini, kita sedang dalam proses pengembangan model yang baru. Akan ada model roda dua Suzuki yang bagus. Walaupun pusatnya masih di Jepang karena di Indonesia belum memiliki chief untuk itu, saat proses developing desain dan lainnya. Namun kita tidak menerima begitu saja dengan apa yang mereka rencanakan. Suzuki Indonesia juga ikut meeting dan memberikan pandangan untuk membuat motor yang cocok untuk pasar sini. Namun, keputusan akhirnya tetap kembali lagi kepada Suzuki di Jepang. Tunggu sebentar ya, saya belum bisa ucapkan hal itu secara detail (varian baru itu),” kata General Manager Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Motor Ryohei Uchiki

Suzuki Brugman 400
Suzuki Brugman

Skutik 150cc atau Sport 250

Saat ini ada dua segmen yang lagi hangat dan bagus buat lahan baru persaingan. Atau bisa dibilang lagi trend yaitu Skutik premium 150cc ( PCX dan Nmax) dan Kelas Sport 250cc ( Ninja dan CBR) nah apakah kedua produk itu yang akan dikeluarkan Suzuki?
Kita tunggu saja info bocoran selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply