Mobil Terbang Keren Ini Hanya Dibanderol Rp 1,6 Miliar



samson switchblade
(Foto: YouTube) samson switchblade

Teknologi zaman now memang canggih dan sangat memanjakan. Dengan beragam teknologi orang zaman now tidak perlu hidup susah dan menderita. Begitu juga dengan mobil. Tak hanya menciptakan mobil keren nan kencang. Namun juga menciptakan mobil yang bisa terbang sekaligus. Mobil Terbang Keren Ini Hanya Dibanderol Rp 1,6 Miliar.

Samson Switchblade

Perkenalkan inilah Samson Switchblade. Yang dirancang oleh perusahaan asal Oregon. Mobil yang bisa terbang ini akan resmi diperkenalkan ke publik tahun 2018 mendatang.

Dengan hanya Rp 1,6 miliar anda sudah bisa membawa mobil keren ini ke garasi rumah anda. Berbekal mesin V4 berkapasitas 1.6L dan mampu menghasilkan tenaga 190 dk. Mobil beroda tiga ini diklaim mampu melaju hingga kecepatan 200 mph saat di udara dengan ketinggian jelajah 13.000 kaki.

Punya dimensi panjang 6,2 meter dan lebar sayap 8,2 meter serta bobot tubuh hanya 794 kg. Mobil ini dapat lepas landas sekitar 335 meter dengan jarak tempuh 450 mil.

Jika tak digunakan untuk terbang, sayap mobil ini bisa ditekuk sehingga dimensi panjangnya hanya 5,2 meter. Dan bisa digas pol di jalanan hingga kecepatan 160 km/jam atau 100 mph.

Baca juga : New..!! Mobil atau Motor Terbang ini Dijual Bebas..Harganya ? Siapkan aja Uang 8 Milyar..!!!
merakit mobil terbang samson switchblade
( Foto: samsonmotorworks.com) merakit mobil terbang samson switchblade

Bisa Dirakit Sendiri

Kerennya mobil ini tak hanya sampai disitu. Si doi ini berbasis ‘homebuilt’ alias bisa dirakit sendiri oleh si pembeli di rumah. Emang sih butuh ketrampilan dan keahlian tersendiri untuk merakit mobil terbang ini. Namun jika anda gak mau ribet dan pusing merakit sendiri, anda bisa kok minta bantuan perusahaan untuk merakitnya. Tapi tak gratis Bro Sist. Anda akan dikenakan biaya perakitan sebesar US$ 20.000 atau Rp 271 juta. Weladalah kok larang tenan tho iki ?

Be the first to comment

Leave a Reply