PCX Hybrid dan Listrik Bakal Dibuat di Indonesia

PCX Hybrid dan Listrik Bakal Dibuat di Indonesia
pcx electric

PCX Hybrid dan Listrik Bakal Dibuat di Indonesia – Untuk skutik maxi Honda PCX terbaru ini akan mempunyai 3 varian yang berbeda. Ada varian bensin, hybrid dan listrik. Untuk PCX bensin sudah diproduksi di pabrik AHM di Sunter Jakarta dan resmi diluncurkan kemarin (Rabu 13 Desember 2017). Trus gimana kabar yang varian hybrid sama listriknya ?

Baca juga: All New PCX 150 Lokal Spesifikasi Fitur Warna dan Harga

Tanggapan AHM

Thomas Wijaya selaku Bos pemasaran PT. AHM mengatakan

“Bisa jadi PCX hybrid dan listrik diproduksi di Indonesia dan ini dimungkinkan”

Menelisik apa yang diutarakan Pak Thomas, kemungkinan PCX versi hybrid dan listrik dibuat di Indonesia sangat besar. Dengan kata lain tidak diproduksi di Thailand atau Vietnam. Namun masih belum ditentukan di pabrik mana PCX hybrid dan listrik ini akan diproduksi.

Untuk saat ini AHM masih fokus sama PCX bensin yang baru diluncurkan. Bagaimana menerapkan strategi menjaring lebih banyak konsumen sehingga PCX baru ini lebih ‘masuk’ ke semua kalangan. Harap maklum karena PCX lama identik sama skutik kelas premium yang harganya mahal.

Pak Thomas menambahkan jika kedepannya tentu kita akan memproduksi dua jenis model tersebut, namun saat ini kita masih mempelajari dan mengkaji bagaimana respon masyarakat terhadap PCX versi hybrid dan listrik. Untuk saat ini  kita melihat secara pasar dan anemo masyarakat masih besar di versi bensin. Alasannya karena harganya yang Rp 27 juta hingga 32 juta dipandang lebih terjangkau.

Apakah PCX hybrid dan listrik akan dibandrol lebih mahal dari versi bensin ?

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*