Pengiriman Toyota Voxy Dipercepat Konsumen Sudah Kebelet



New Toyota Voxy GIIAS 2017 ridertua
New Toyota Voxy GIIAS 2017 -ridertua

Pengiriman Toyota Voxy Dipercepat Konsumen Sudah Kebelet – Sejak pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2017, Toyota Voxy disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Toyota membuka inden bagi yang berminat. Dan hingga akhir tahun ini, Toyota mengklaim bahwa jumlah inden Voxy mencapai ribuan unit.

Baca juga : Biyuh….Toyota Voxy Ternyata Laris Juga di Indonesia !!!

Pengiriman Dipercepat

Voxy yang dihadirkan di Indonesia hanya ada satu varian, yaitu mesin bensin 2.0L CVT (Continously Variable Transmission). Harganya dibanderol Rp 446 juta (OTR Jakarta dan sekitarnya). Jika di daerah lain pasti harganya jadi naik karena pertimbangan biaya pengiriman dan nilai pajak daerah yang beda dengan Jabodetabek.

Karena Voxy dibuat sekaligus dikirim langsung (CBU) dari Jepang maka konsumen yang sudah inden diharap bersabar menanti unit datang. Namun pihak Toyota memastikan akan semakin mempercepat proses pengiriman itu. Sehingga konsumen tidak terlalu lama menunggu unit datang.

Paling cepat unit bisa langsung dikirim di bulan Februari 2018, atau setidaknya Maret. Pengiriman unit akan dilakukan secara bertahap.

Harga Voxy Tahun 2018 Naik

Hal ini disampaikan Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive GM PT. Toyota Astra Motor

“Akan ada kenaikan harga terkait penyesuaian tarif pajak di masing-masing daerah yang terjadi setiap tahun. Naiknya berapa saya tidak tahu tetapi tidak terlalu besar”

Kenaikan ini tak hanya dialami oleh Voxy saja namun untuk semua produk otomotif termasuk motor, mobil atau kendaraan komersial.

 



Be the first to comment

Leave a Reply