Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan, Bagaimana Toyota?

toyota avanza
toyota avanza

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan Bagaimana Toyota – Persaingan kelas LMPV semakin ketat dengan kehadiran dua model baru di tahun ini yaitu Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Kedua mobil ini bahkan berhasil mengantongi inden hingga ribuan unit. Tentu ini menjadi masalah baru bagi produsen mobil lainnya.

Baca juga: Nama Avanza Tak Lagi Dipakai Apa Kata Dunia

Tahun Depan Banyak Muncul Produk Baru

Seperti Toyota dengan Avanza-nya. Meskipun masih menjadi juara bertahan dalam penjualan terbanyak di kelas LMPV, Toyota masih merasa was-was dengan ketatnya persaingan kelas LMPV. Banyak yang mengatakan kalau Avanza terbaru akan dirilis tahun depan.

Jika dilihat, terakhir kali Avanza di-facelift di tahun 2015 lalu. Perubahannya tak hanya pada interior, tapi juga mesinnya. Siklus generasi terbaru Avanza dilakukan setiap kurang dari tiga tahun. Artinya, tahun depan Avanza facelift akan didatangkan. Namun Toyota masih tak ingin berkomentar banyak mengenai Avanza terbaru tersebut.

Tanggapan Toyota

Fransiscus Sorjopranoto selaku Executive GM PT. TAM ‘hanya’ mengomentari :

“Rata-rata setiap model mengalami siklus regenerasi setiap 3 tahun termasuk  Avanza”

Hal serupa juga pernah diungkapkan oleh Suzuki saat membicarakan Ertiga facelift yang akan diluncurkan tahun depan, untuk  menghadapi persaingan kelas LMPV. Sayangnya Suzuki tak memberi keterangan lebih lanjut mengenainya. Jika kedua mobil ini benar-benar diluncurkan tahun depan, maka persaingan LMPV akan semakin panas.

Ihhh, kok pada main rahasia-rahasia-an segala sih produsen-produsen ini. Mau bikin kejutan ya tahun depan ? DITUNGGU !

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*