Tembus 40 Ribu SPK Xpander Ultimate Menjadi Model Terfavorit

Mitsubishi Expander
Mitsubishi Expander

Tembus 40 Ribu SPK Xpander Ultimate Menjadi Model Terfavorit – Ini pencapaian luar biasa buat Mitsubishi. Mereka berhasil mengumpulkan lebih dari 40 ribu SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Xpander, terhitung dari awal peluncuran di bulan Agustus hingga November. Berarti jika dirata-rata sebulan bisa menorehkan penjualan 10 ribu unit tuh.

Baca juga : Kala All New Daihatsu Terios Disandingkan Dengan Mitsubishi Xpander

Xpander Ultimate Terfavorit

Dari jumlah tersebut 7 ribu unit sudah dikirim ke konsumen. Dan tipe Ultimate menjadi varian yang mendominasi pemesanan sekitar 50 persen. Artinya, banyak konsumen yang menyukai tipe tertinggi Xpander ini, walau harganya lebih dari Rp 200 juta, namun fiturnya jauh lebih lengkap.

Meski mendominasi jumlah inden, konsumen yang memesan Xpander Ultimate harus rela menunggu lebih lama. Ini dikarenakan Mitsubishi tak bisa mendahulukannya ataupun memperbanyak satu tipe saja. Jadi meskipun banyak pesanan tipe Ultimate, Mitsubishi tak serta merta memperbanyak produksi Ultimate tok. Semua tipe diproduksi sesuai dengan jatahnya.

Mitsubishi berharap bisa meningkatkan kapasitas produksi agar mampu memenuhi semua inden Xpander dari konsumen.

Cara Cepat Dapet Xpander

Mochammad Yani selaku Head Sales Satisfaction Departement sales & Marketing PT. MMKSI mengatakan ada tips agar dapet Xpander lebih cepat. Carilah dealer yang jumlah pemesanan Xpander-nya lebih sedikit. Memang sih agak ribet harus nanya dari dealer satu ke dealer yang lain. Namun jika jumlah pemesanannya sedikit otomatis daftar tunggunya juga tak lama bukan ?

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*