Morbidelli Anggap Rossi Seperti Paman Sendiri .. Wah !!!

Hubungan Morbidelli dan Valentino Rossi memang sudah seperti keluarga sendiri bahkan Morbidelli anggap Rossi seperti paman sendiri, wah kelihatan tua yaaa..  kalau dianggap paman memang usia 22 tahun sedangkan Rossi 38 tahun selisih 16 tahun. Valentino SMA Morbidelli belum lahir.. pantesan đŸ˜€
Morbidelli banyak belajar dari Valentino Rossi

Valentino Rossi dan Morbidelli
Valentino Rossi dan Morbidelli

Dan Morbidelli pun merasa masih harus banyak belajar dari The Doctor. Morbido memang memiliki masa depan yang bagus dengan lingkungannya sekarang. Dekat dengan keluarga Valentino dan terbukti prestasinya juga bagus. Mendominasi kejuaraan Moto2 semua orang pastinya akan siap bertaruh padanya untuk menjadi rookie tahun 2018(wah buat taruhan). Pebalap asal Italia itu tumbuh dan dibesarkan di bawah asuhan Valentino Rossi, sudah menunjukkan tanda-tanda yang bagus didalam karirnya.

Menanggapi musim 2017 yang dibilang tanpa perjuangan seru Franco Morbidelli mengomentari. “Saya minta maaf karena saya tidak bisa mendapatkan gelar juara dengan bertarung dengan Thomas Luthi. Ketika saya mendengar sedikit sebelumnya bahwa saya telah memenangkan gelar yang saya inginkan. Kemudian saya menyadari bahwa bukan dengan cara ini saya ingin memenangkannya(menang tanpa duel) “.

Morbidelli Anggap Rossi Seperti Paman Sendiri

Kemudian Morbidelli melanjutkan, “Saya bangga dengan gelar dunia (Moto2) ini. Dan tidak hanya untuk diri saya sendiri, tapi juga untuk Italia. Dimana sejak 2009 kami tidak merayakannya. Saya senang Valentino merayakannya bersama saya. Meski saya khawatir karena segera setelah ini akan balapan dengannya, tapi dia(Rossi) selalu berada di sisiku. Dia mengalami semua kesulitan dengan saya dan saya pikir ini adalah saat yang melegakan “.

Franco Morbidelli kemudian berbicara tentang hubungannya dengan Rossi. “Vale selalu menjadi guru untuk saya, bisa saya katakan dia seperti paman saya. Saya tidak mengatakan (Vale) sebagai saudara laki-laki karena saya merasa lebih banyak perbedaan jika disebut sebagai seorang saudara laki-laki. Saya bertemu dengannya saat berusia 12 tahun dan sejak hari itu dia sangat mengajari saya dan saya ingin terus belajar “.

Wah berarti kalau lagi latihan dia panggil paman Rossi dong… Uncle Ross… Uncle Ross đŸ˜€

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page