Rancu..! Fitur Ninja 250 TurboCharge atau Charge Hape Sih..???

all-new-kawasaki-ninja-250 stang TMCblog
all-new-kawasaki-ninja-250 stang TMCblog

Membaca di blog TMCblog.com hari ini bahwasanya produk terbaru Ninja 250 memakai teknologi Ninja H2 hmm… sekilas terlintas membayangkan teknologi supercharger atau turbocharger…  apa yang di Indonesia ini beda dengan yang di global?
Setelah baca dari ujung ke ujung memang tidak disebutkan adanya Ninja 250 supercharger atau turbocharger.
Namun setelah ada media yang sama bahas Ninja 250 namun adanya fitur buat ngecas hape baru ngeh kalau memang ada part Charger tapi bukan buat Turbo melainkan mengisi daya hape… woalah.. 😀

all-new-kawasaki-ninja-250- Charger Hape TMCblog
all-new-kawasaki-ninja-250- Charger Hape TMCblog

Via detik.com memberitakan bahwa Ninja 250 Ada Fitur Buat Ngecas HP, kenapa demikian perhatian sekali pihak pabrikan dengan fitur ini sedangkan untuk kelas motor sport premium itu ya jauh dari hal-hal beginian ada juga di varian skutik yang paling banyak fitur yang perhatikan pemakainya.

Ternyata berangkat dari kebiasaan pengguna Ninja 250 yang sering touring dan di Zaman Now siapa yang gak punya hape makanya  Kawasaki berikan fitur cas (Charge) hape ini OK juga nih. namun ah sudahlah.. 😀

Trus letaknya dimana dong? dan bagaimana wujudnya ? sama seperti colokan lighter 12V yang ada di mobil dan letaknya berada di balik setang motor. Pengguna tentunya tetap harus punya alat cas sendiri karena sejatinya ini hanya colokan saja bukan charger merk Kawasaki eh keren juga loh kalau kawasaki rilis charger hape dengan kecepatan tinggi pakai ‘turbo cas’ cepet penuh tuh hape ( guyon)

Berikut ungkapan bos penjualan Kawasaki “Tahu sendiri kan para pengguna Ninja suka sekali dengan touring keliling Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Sehingga kita memfasilitasi mereka dengan salah satunya menghadirkan tempat cas handphonenya, Tidak makan ke aki. Ini kan sudah kita pasang yang terbaru dan sudah advance dari yang dulu-dulu. Tidak masalah jadinya ” kata Deputy Head Sales & Promotion KMI, Michael C Tanadhi.

Walau sekedar colokan namun tetap tidak hanya sekedar terhubung ke aki. Tentunya sudah diperhitungkan instalasi yang bagus dan aman tanpa mengganggu kinerja aki motor Ninja 250 itu sendiri… ini kan bawaan pabrik mosok cuma sambungan kabel tok ke cas hape gak mungkin to..?

1 Comment

Leave a Reply