BMW Z4, Supercar Hasil ‘Kawin Silang’ BMW dan Toyota?

0
BMW Z4
BMW Z4

[

BMW Z4
BMW Z4

Banyak kabar berhembus mengenai mobil hasil kerjasama antara BMW dengan Toyota. Walau mereka tak menjelaskan secara rinci seperti apa penampilan dan performanya, mobil ini akan menjadi incaran pecinta supercar.

Mobil apa itu?


BMW Z4

BMW Z4 merupakan hasil ‘kawin silang’ BMW dan Toyota. Kedengarannya aneh, namun ini memang kenyataan. Bahkan mobil ini pernah tertangkap basah sedang melakukan uji coba di jalan, tentu saja dengan stiker kamuflase agar tak dikenali.

Walaupun begitu, banyak yang mulai berspekulasi mengenai fitur-fitur yang akan dibawa BMW Z4 nanti. Seperti penambahan aksesori atau ekstra aero kit yang membuat penampilannya menjadi lebih garang, atau soal mesinnya.

Diperkirakan, BMW Z4 akan menggunakan mesin M40i dengan pilihan 3000cc atau 2000 liter (turbo). Kedua mesin ini bisa mengeluarkan tenaga mulai 200 hingga 340 HP.

Tanggal rilisnya masih dirahasiakan oleh BMW-Toyota. Bahkan tak mau menjelaskan rincian spesifikasi resminya. Namun, dari prediksi tersebut bisa memperkirakan seberapa tangguh BMW Z4 di jalan.

BMW Z4 2017
BMW Z4 2017

Leave a Reply