Terios-Rush Facelift ‘Coming Soon’, Honda Bagaimana?

Terios-Rush Facelift 'Coming Soon', Honda Bagaimana?
Terios-Rush Facelift ‘Coming Soon’, Honda Bagaimana?

Duo Daihatsu-Toyota mengumumkan tanggal rilis Terios-Rush facelift yang akan diluncurkan bulan depan tepatnya 23 November 2017. Perubahan besarnya meliputi ukuran dimensi lebih besar, tak adanya ‘konde’, dan di varian tertinggi disediakan enam airbag.

Para pesaingnya di kelas LSUV mulai merasa was-was, jika duo facelift Rush-Terios benar-benar nongol akankah penjualannya akan menurun.

Namun tidak bagi Honda. Mereka yakin bahwa BR-V masih memiliki konsumen loyal. Meskipun ada pengaruhnya, hal ini tidak terlalu mempengaruhi Honda. Mereka masih PD dengan pesona BR-V akan mampu memikat hati calon konsumennya.

Mereka hanya ingin terus meningkatkan layanan, servis dan kualitas produk. Juga memperluas jaringan penjualan.

Sebenarnya, dalam data wholesales periode Januari-September 2017, BR-V berada di posisi kedua dihimpit oleh Rush dan Terios. Padahal bulan Agustus lalu, BR-V hanya bisa menjual satu unit. Untunglah penjualannya mulai memulih setelahnya, di bulan September BR-V terjual 2.471 unit sementara untuk periode Januari-September 2017 BR-V berhasil membukukan penjualan sebanyak 15.039 unit. Sungguh jumlah yang lumayan besar.

Be the first to comment

Leave a Reply