Dovizioso Bandingkan Lorenzo dengan Iannone… Lebih Baik Siapa..?

Lorenzo Vs Iannone
Lorenzo Vs Iannone

Seri Sepang podium dikuasai Ducati 1-2 walau yang juara Dovizioso namun yang banyak jadi pembicaraan adalah Jorge Lorenzo, dia sepertinya yang berperan dalam memuluskan kemenangan Dovizioso di Malaysia, yaa… Lorenzo menjalankan fungsi rekan setim dengan lebih baik bahkan Dovi melalui media mengakui bahwa dia sangat senang dan memuji Lorenzo sebagai rekan tim terbaik yang pernah dimilikinya apakah ini isyarat dia bandingkan dengan Iannone….?

“Saya senang saya memiliki rekan setim yang sama baik juga di masa lalu, tapi tidak semua orang! Di Argentina itu adalah cerita yang sama sekali berbeda dan kami memperjuangkan tempat di Ducati, Semua orang melihat apa yang terjadi,” Kata Dovi yang sepertinya ditujukan kepada Iannone.

Seperti kita ketahui di Argentina tahun lalu terjadi gesekan antara Dovizioso dan Iannone, mungkin karena masalah ini juga Ducati mendepak Iannone dan lebih memilih Dovi untuk tetap tinggal dengan tim merah itu, perang dingin telah terjadi antara Dovi dan Iannone, ada rasa tidak menghormati diantara mereka kata Dovi saat itu..

“Saya katakan ini mulai tahun lalu saat di Valencia, saya merasa baik dengan Lorenzo, sama seperti masa lalu, dia tidak terlihat untuk membuat sesuatu menjadi buruk(sembrono) bagi saya atau mencoba membuat situasi yang aneh saat di garasi, dia sangat fokus dengan dirinya sendiri, pekerjaannya, juga tim ,” tutup Dovi

 

Be the first to comment

Leave a Reply