Apakah Petrucci Akan Membantu Dovizioso Mendapatkan Gelar Dunia?

Danilo Petrucci Foto Official Pramac Racing

Seri GP Australia segera dimulai minggu ini perebutan gelar dunia terkuat secara pabrikan adalah Honda dengan Ducati, Petrucci secara tim merah akankah membantu Dovizioso untuk mendapatkan gelar dunia pertamanya?

Faktanya bahwa akhir-akhir ini pembalap Ducati dengan tim Octo Pramac, itu sering terlibat dalam pertarungan dan dekat dengan keduanya karena sejatinya memang dia memakai Desmo GP17, dan di GP Jepang dia bisa menempati posisi ketiga dengan kondisi ini apakah ada kemungkinan dia mendapat perintah untuk ikut mengamankan gelar dunia dan kembali harumkan nama Ducati setelah lama ditinggalkan oleh Stoner?
Pertanyaannya ini diajukan oleh media pada saat konferensi pers pra-event Grand Prix Australia.

“Sebenarnya saya tidak membiarkan Dovi didepan saat di Jepang(membantu), Saya mengambil racing line yang berbeda dan saya mengerem lebih keras sehingga saya melebar sedikit. Di lap berikutnya, saya melihat Dovi dan Marc lete braking, dan mereka lebih berada di sisi dalam… Jadi, itu adalah overtake yang normal… Dan saya tidak berpikir Dovi benar-benar membutuhkan pertolongan saya, dia lebih cepat dari saya, baik selama sesi latihan atau selama balapan. Dan untuk saat ini, kami tidak memiliki perintah tim(team order), jadi saya pikir Dovi mampu melakukan apa yang harus dia lakukan sendiri. Dia sangat cepat tentu saja saya tidak ingin berkonflik dengan dia, sama seperti rider lainnya.  kami tidak memiliki instruksi dari tim(untuk membantu Dovi), jadi kami membalap dan menang untuk diri sendiri. ” kata Danilo Petrucci.

 

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page