Rencana Berubah? Valentino Rossi Akan Balapan di Aragon?

Tentunya setelah kecelakaan pada akhir Agustus kemarin yang menyebabkan patah tulang di kaki kirinya, Valentino Rossi belum bersentuhan lagi dengan motor balap, yang dia lakukan adalah istirahat dan penyembuhan dengan fisioterapi untuk membiasakan diri dan mempercepat pemulihan agar siap untuk turun balap, dan hasilnya pemulihan Valentino Rossi berjalan dengan baik dan nampaknya dia tidak putus harapan untuk ikut serta dalam seri MotoGP Aragon minggu depan, apakah Michael van der Mark akan batal menggantikannya?

Sesuai dengan berita yang gencar berhembus di wilayah Pesaro, agenda kegiatan Valentino Rossi yang akan dilakukannya adalah ke Spanyol untuk mengikuti sebuah acara disana, kemudian dia pergi makan malam pada hari Senin lalu di sebuah restoran dengan tongkat kruk di Pesaro, dan beberapa orang melihatnya sedang melakukan sesi fisioterapi dengan mengemudikan mobilnya sendiri.

Sesi berkendara dengan Yamaha R6 sedang dipertimbangkan akan dilakukan di sirkuit Misano untuk hari Minggu ini atau mungkin Senin walau masih belum di konfirmasi. Jika kegiatan itu dilakukan maka sirkuit akan ditutup sepenuhnya, dan adanya larangan siapapun untuk memasuki area untuk menonton penonton terutama fotografer apalagi wartawan, sesi itu diadakan dengan pertimbangan yang sangat matang dan bijak.

VR46 Riders Academy Foto Twitter com Valentino Rossi

Jika Valentino Rossi yakin akan bisa turun di seri Aragon, meski dia tidak dalam kondisi 100%, kemungkinan besar dia tidak akan melewatkan kesempatan itu. Saat ini Valentino Rossi selisih 42 poin dari pemimpin klasemen Marc Marquez dan Andrea Dovizioso dalam perebutan gelar dunia, dan apapun bisa terjadi selama lima balapan terakhir.
Apakah Valentino Rossi akan turun lebih cepat dari yang direncanakan sebelumnya dan turun di Aragon? kita lihat saja beritanya setelah latihan dia di Misano besok Minggu atau Senin.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page