Druedeg.. Pengendara Motor Ini Ditodong Pistol oleh Polisi di Lampu Merah !!!

Berdebar juga bayangin jika di lampu merah tiba-tiba kita di todong senjata api walau oleh petugas sekalipun, pertama takut kita salah sasaran seperti dikira pelaku kejahatan, kedua kalau kita tidak sengaja bergerak reflek karena takut kemudian pistol itu meletus wah bisa celaka.
Kejadian ini diwartakan oleh motorcycle.com( 29/09/17) dimana mereka menyatakan bahwa ada seorang petugas polisi / detektif yang menodongkan pistolnya ke pengendara motor tanpa menunjukkan identitasnya sebagai polisi.
Lebih lanjut mereka mengatakan bahwa di Amerika para pengendara sepeda motor adalah golongan yang banyak menghadapi ancaman saat mengendarai motor di jalanan, kadang mereka menghindari para pengemudi mobil yang ugal- ugalan, dan mereka juga sering menjadi korban kemarahan pengendara lain seperti pengemudi kendaraan yang lebih besar, namun bagaimana jika ada pengemudi mobil yang marah sambil mengacungkan pistol ke arah kita?
Adalah Alex Randall, warga negara bagian Washington yang mengendarai sepeda motor Yamaha R1 pada tanggal 16 Agustus lalu, dimana di saat dia berhenti di lampu lalu lintas. sambil menunggu lampu berubah hijau namun secara tiba- tiba seorang detektif polisi yang berpakaian preman mendekatinya dengan berjalan kaki setelah turun dari mobilnya yang memang terlihat mobil polisi dengan lampu rotatornya di dalam kabin dan sembari menghampiri pengendara itu ditangannya membawa pistol dan mengarahkan ke Alex Randall kejadian itu sempat diabadikan melalui   action kamera yang ada di helmnya.
Sesuai dengan kejadian yang di rekam dalam video tersebut, detektif tadi mengatakan bahwa Alex Randall mengendarai motornya dengan bahaya, tapi masalahnya saat penghentian itu sang Polisi tidak menunjukan identitas dirinya atau menunjukkan lencananya. Dia juga tidak repot-repot mengeluarkan surat tilangnya, dan sepertinya polisi tadi puas dimana dia telah berhasil menakut-nakuti pengendara motor tadi.
Alex Randall mengatakan bahwa dia akhirnya bisa mengetahui identitas polisi tersebut sebagai detektif di departemen Sheriff Kings County, namun akibat kejadian dan perlakuan yang diterimanya itu dia telah mengajukan keluhan resmi ke departemen sheriff dan agensi lainnya.
“Itu bukan budaya yang saya inginkan, itu bukan budaya yang akan saya tolerir, dan saya akan bertindak cepat saat mendengarnya, apa yang akan saya lakukan dengan video itu, apakah saya akan menunjukkannya kepada setiap anggota baru yang direkrut masuk ke kantor sheriff , saya kini berusia 70 atau 80 tahun. Saya ingin mereka (calon sheriff) tahu secara spesifik apa yang tidak boleh mereka lakukan. ” kata Sheriff John Urquhart kepada stasiun televisi KIRO 7.
Simak Videonya bro.

Be the first to comment

Leave a Reply