Lamborghini Siap Menambah Varian Huracan

Mungkin anda mengira bahwa Lamborghini Huracan hanya ada satu jenis saja. Namun, Lamborghini rupanya menyiapkan 7 tambahan varian Huracan, yaitu Barchetta, Speedster, Superleggera, SV, Targa, GT3 Stradale, dan versi tergilanya: Safari.

Sekilas, tampilan dari Huracan Safari ini memiliki gaya all-terrain. Selain itu, mobil ini juga mempunyai lengkungan roda yang lebih besar dan suspensinya dapat diatur untuk menyesuaikan ketinggian. Dikatakan bahwa model ini akan diikuti kehadiran penerus dari Aventador yang akan datang tahun 2020 nanti.

Mengenai Aventador terbaru, mobil ini masih menggunakan mesin V12 7.000 cc dan menghasilkan tenaga 800 dk. Lamborghini menawarkan pilihan hybrid dengan motor listrik penggerak roda depan (FWD), diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 1.000 dk dan torsi 1.198 Nm. Ada juga pilihan plug-in hybrid dengan mesin V8 bertenaga 700 dk, jika tenaga dari mesin hybrid dirasa terlalu kencang.

Varian Huracan ini akan membuat para pecinta supercar tergila-gila untuk memilikinya, sekaligus kedatangan penerus Aventador. Tetapi, tanggal peluncurannya masih belum dikonfirmasi oleh pihak Lamborghini.

Be the first to comment

Leave a Reply