Honda CRF150 Bakal Diproduksi Massal Setelah Ini

PT. AHM (Honda Astra Motor) pada gelaran GIIAS 2017 tahun ini menampilkan sebuah motor trail bermesin 150 cc yang masih berwujud motor konsep. Kehadiran motor yang diberi nama CRF150 ini diharapkan akan membangkitkan kembali gairah motor bergenre adventure di Indonesia.



Bos marketing PT. AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa CRF150 motor konsep ini akan mengukur sejauh mana animo masyarakat akan motor trail melalui berbagai survey yang dilakukan selama terselenggaranya GIIAS berlangsung. Untuk sekarang masih belum bisa menentukan apakah akan diproduksi massal atau tidak, karena gelaran GIIAS masih berlangsung jadi belum ada kesimpulan.

Kalau animo masyarakat besar maka bisa dipastikan tahun ini bisa launching (mohon do’anya). Dan jika animo masyarakat rendah maka kami akan melakukan sejumlah pembenahan dan perbaikan untuk menghasilkan sebuah motor trail 150 cc yang istimewa.

Jika CRF150 ini benar-benar diproduksi maka akan semakin menambah semarak kelas motor adventure milik Honda. Dua motor trail yang tahun ini didatangkan yaitu Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250Rally telah terlebih dahulu dinikmati para penggemar motor trail tanah air.
Kelas motor petualang ini memang lumayan untuk dimainkan karena penyerapan pasarnya kisaran¬†3000 sampai 4000 unit per bulan, mudah-mudahan survey ini membuat keinginan konsumen bisa dipenuhi.. yang jelas inden dulu ah… CRF 150 je..

Be the first to comment

Leave a Reply