Wah… Mitsubishi Expander Siap Ngaspal Bulan Oktober Gan..!!

Rupanya daya tarik varian terbaru pabrikan roda empat Mitsubishi terbukti sangatlah kuat, bahwasannya varian terbaru mereka yang belum resmi dilaunching ke publik di segmen Low MPV ini sudah memiliki daftar pesan panjang para indener dan dikabarkan mencapai 16 ribu orang, adalah angka yang fantastis tentunya, melihat ini adalah varian gress yang belum pernah diproduksi sebelumnya alias All New. Informasi yang didapatkan dari tenaga marketing Mitsubishi Expander di Jakarta ini menyebutkan bahwa hingga hari sabtu kemarin/ 30 juli 2017, sudah tercatat 16 ribu pemesan.
“Perhari ini indent unit Mitsubishi Expander sudah mencapai 16.000 unit,” dan bagi pemesan bulan juli ini infonya unit Mitsubishi Expander akan bisa ke tangan konsumen pada bulan Oktober atau November 2017.
“Jika inden sekarang antrean dapat unit di bulan Oktober – November ya,” tambah sumber tadi.
Lalu varian apakah yang dipesan para peng-inden tadi berikut type yang tersedia pada Mitsubishi Expander yang memiliki enam varian beserta harganya dan jika dilihat varian ini akan mirip dengan punya Pajero loh, ataukah jalan sukses Pajero sebagai flagship akan diikuti oleh Expander ( nama belum resmi).
Berikut daftar varian Expandernya gan… siapkan dompetmu

  1. Ultimate A/T yang dibanderol dengan harga Rp 246 juta.
  2. Exceed A/T hargaRp 232 juta
  3. GLS A/T harga Rp 219 juta.
  4. LS M/T harga Rp 209 juta
  5. GLX A/T harga Rp 199 juta
  6. GLX M/Tharga Rp 189 juta

“Ada enam varian Mitsubishi Expander dan yang booking fee sudah banyak,” tambah sumber dari Mitsubishi tadi, kita tahu bahwa Mitsubishi Expander akan dikenalkan secara publik pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mulai dari 10 – 20 Agustus 2017 nah apakah tidak akan semakin membludak yang pesan jika info ini sudah tersebar secara luas dan masyarakat bisa melihatnya secara langsung di acara pamer otomotif itu, pertanda kesuksesan pabrikan Tiga Berlian ini kah, kita lihat saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*