Veon Motor Custom Transformer Karya Krugger


ktm indonesia

Satu motor dua model, bisa berubah mode racer dan mode cruiser

Motor hasil karya customer kelas dunia Krugger ini dinamai Veon, menggunakan basis motor Harley-Davidson V-Rod dan dibuat dengan sistem rangka yang dapat disesuaikan secara elektronik(electronically adjustable frame), dan memungkinkan motor ini berubah dari ‘racer’ ke ‘cruiser’ mirip transformer . Dalam mode racer, motor ini memiliki ‘rake’ 23 derajat, trail 3,1 inci dan ‘wheelbase’ 60,4 inci demi mengejar handling nan  gesit. Dalam mode cruiser, ‘rake’ 30 derajat, ‘trail’ 4,7 inci dan wheelbase 63,4 inci, menawarkan stabilitas saat digeber  jalan raya dengan mantab.
Toftner memang mengejar mimpinya menciptakan sebuah motor dengan peruntukan ganda dimana dapat berubah saat menekan sebuah saklar dan mereka tidak sabar untuk melihat apa yang akan dia hadapi selanjutnya.

Acara Classic Bikers dimulai di arena balap Spa Francorchamps di Belgia, dan ini merupakan satu hal lagi dari peristiwa ajang sepeda motor yang telah bermunculan di seluruh Eropa akhir-akhir ini dan sepertinya ini lebih terasa bagus dibanding melaju kencang di atas motor.
Secara memang meningkat dari tahun ke tahun, pamerkan hasil karya seni roda dua, tentang semangat manusia dan konstruksi sepeda motor bertemu disana dan sepeda motor custom menjadi inti dari setiap acara itu.
Tahun ini, Krugger Thiverval XDiavel menjadi salah satu bintang dalam acara itu.

Be the first to comment

Leave a Reply