Parkir Termahal Di Dunia Ada Di Indonesia.


ktm indonesia

Punya kendaraan baik itu roda 2, roda 4, roda 6, sepeda pancal sekalipun kalau pas mau berkunjung di suatu tempat umum pasti lah akan dikenakan biaya parkir. Namun video satu ini membuat anda geleng-geleng kepala karena muahalnya biaya tarif parkir padahal yang diparkir hanyalah seonggok sepeda motor.

Sang empu adalah seorang Youtuber terkenal Reza “Arap”Oktovian. Doi saat itu berencana akan mengambil sepeda motor Varionya yang dia parkir di halaman parkir sebuah bilangan apartemen yang berbayar. Dia pun langsung menuju motor Vario miliknya. Tampak Vario itu berselimut debu yang tebal bingit yang menandakan Vario ini lama tak dipakai. Reza pun langsung menuju ke monitor tempat informasi berapa duit yang harus dikeluarkan untuk mengganti biaya parkir motornya.
Alangkah terkejutnya Reza saat monitor itu menunjukkan nominal duit yang harus dibayarnya. Rp 10.577.000..weladalah, kok mahal bingit untuk ukuran biaya parkir sepeda motor. Selidik punya selidik ternyata Vario ini telah terparkir selama 3 tahun dan tarif parkir yang dikenakan di apartemen ini tidak tarif flat jadi semakin lama diparkir semakin mahal pula bayarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply