Inilah Harga New Porsche 911 Turbo S Exclusive

0
Porsche 911 Turbo S Exclusive in Golden Yellow Metallic Foto Porsche
Porsche 911 Turbo S Exclusive in Golden Yellow Metallic Foto: Porsche
Porsche 911 Turbo S Exclusive warna Golden Yellow Metallic (Foto: Porsche)

Salah satu upaya demi menambah kuat daya gempur sebuah varian adalah menaikkan power dan prestis hal ini pula yang dilakukan oleh Porsche pada varian 911 Turbo S Exclusive terbaru mereka.
Porsche selalu menciptakan variasi model baru yang dinamis dan  New Porsche 911 Turbo S Exclusive ini diposisikan untuk menarik perhatian konsumen yang menginginkan hempasan tenaga turbo berpadu dengan  sentuhan kemewahan dan kesan eksklusif. namun sayangnya hanya tersedia 500 unit, Turbo S edisi spesial ini mempunyai lebih banyak sentuhan pada power, kecepatan dan gaya.
New 911 Turbo S Exclusive Series Coupe adalah nama yang tepat untuk mobil baru ini dipersenjatai dengan Turbo S paling kuat yang pernah ada, bertenaga 598 tenaga kuda dan mesin turbo ganda 553 lb-ft flat-six 3,8 liter. Torsinya masih sama dengan Turbo S standar, namun tenaganya dinaikkan hingga 25 tenaga kuda. Sistem all-wheel drive (AWD) menyebarkan tenaga output ke semua rodanya.

Dengan tenaga tambaha paket standar Sport Chrono, kecepatan 96,5 km/jam digapai dalam waktu 2,8 detik dan 200 km/jam  dalam waktu 9,6 detik. Top Speed tercatat mencapai  330 km/jam dengan pengaturan suspensi aktif, kontrol chassis nan dinamis dan pengemudian rear-axle memastikan bahwa mobil coupe tersebut tidak mengalami masalah saat di geber maksimal.Turbo S Exclusive dibalut dengan Cat Golden Yellow Metallic eksklusif dan berkilau serta ini benar-benar menarik perhatian dengan strip carbon-weave membuat mata menjadi tidak bosan melihatnya. Roda hitam center-lock 20 inci dengan warna Golden Yellow Metallic pada garisnya, calon konsumen  juga bisa memilih untuk menambahkan kaliper sistem rem keramik dengan warna hitam atau kuning. bagian belakang telah didesain ulang dan badge “Porsche Exclusive Manufaktur” yang terlihat di bagian spatbornya.
Tidak hanya eksterior warna paduan kuning dan hitam berlanjut di bagian dalam, namun kebalikan dengan eksteriornya yang dominan kuning, bagian interiornya didominasi warna hitam pada bagian pelapis dan trimnya, termasuk bahan kulitnya dari jok sport dengan ’18-way adjustable sport seats’ memberikan keleluasaan untuk kenyamanan . Garis kuning ganda yang memanjang dari kursi, turun ke lapisan atap Alcantara, dan jahitan benang kuning yang disatukan. Trim serat karbon juga digunakan pada bagian pintu  yang memutari latar belakang yang disebut sebagai ‘Exclusive Series’. Ada beberapa plat bernomor di bagian kursi penumpang.


Namun tunggu dulu, bagi mereka yang tidak menyukai penampilan mirip ‘Bumblebee’, Porsche menawarkan pilihan warna lainnya, dan bagi mereka yang masih belum puas dengan mobil yang seharga 3,4 Milyar ini bisa memilih varian Porsche Chronograph 911 Turbo S Exclusive Series berbahan titanium, yang dibuat dan dicat serasi dengan mobilnya, walau belum resmi berapa harganya namun diperkirakan calon konsumen harus merogoh kocek lebih dalam lagi dengan tambahan Rp 150 juta saja..

Sumber: Porsche

Leave a Reply