McLaren 720S Setiap Mata pasti Terpesona Melihatnya.

0

Bulan Agustus 2017 mendatang kayaknya jadi bulan yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif di Indonesia. Di bulan Agustus itulah terselenggara event GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Di event inilah pabrikan otomotif memamerkan produk baru mereka. Demikian juga dengan merek mobil super keren McLaren.

Foto: autoblog.com

Pada pameran GIIAS 2017 ini McLaren bakal memajang sebuah produk cantik nan futuristiknya yaitu McLaren 720S. Melihat body luarnya pasti setiap mata akan tertuju dan terpesona dengan kehadirannya. Mengusung gaya “fighter jet’ modelnya itu keren dan sporty banget.

McLaren 720S ini dibekali mesin yang masih kinyis-kinyis yaitu Twin-turbochanged 4,0 liter. Sudah 4.000 cc pakai turbo lagi, wah tidak terbayang kencangnya mobil ini. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-200 km/jam hanya dengan waktu 7,8 detik ajah dan mampu digeber dengan kecepatan full hingga 341 km/jam.

Di Inggris McLaren 720S ini dibanderol 208 ribu Poundsterling atau Rp 3,5 miliar. Harga segitu tapi barang ok punya. Desain ekterior yang tangguh karena didukung penggunaan serat karbon monocage II sehingga membuat berat mobil ini sangat ringan serta penggunaan bahan kulit di interior membuatnya semakin mewah dan nyaman.

foto: McLaren Automotive

Eh, orang Indonesia sudah banyak yang kesemsem lo sama mobil ini. Banyak yang mau beli tapi waktu indent-nya mencapai 6 bulan hingga 1,5 tahun dan diluncurkannya nanti di bulan Agustus 2017.

 

Leave a Reply